Browse By

Telah Lahir bagimu Juruselamat

Hari ini telah lahir bagimu Juruselamat, Yesus Tuhan di kota Daud! Terimalah Dia di dalam hidupmu! Barangsiapa yang menyambut Tuhan Yesus dalam hidupnya, damai dan sukacita ada padanya. Karena itu, mari sambut Dia sebagai raja dan Tuhan dalam hidup kita.

Hari ini telah lahir bagimu Juruselamat, Yesus Tuhan!

Telah Lahir bagimu Juruselamat

Telah Lahir bagimu Juruselamat

Juruselamat sudah hadir bersama-sama dengan kita, penuh dengan kasih setia. Biarlah Firman Allah, yaitu Yesus sendiri, masuk dan mendiami hati kita, memampukan kita hidup dalam keberanian menghadapi apapun yang terjadi di dalam hidup ini.

Dia sudah masuk dalam hidup kita. Terimalah Dia melalui hidup kita yang benar, dan dengan ucapan syukur. Persembahkanlah bagi Sang Raja persembahan yang terbaik, yang terindah melalui persekutuan di keluarga, gereja, dan masyarakat di hadapan Tuhan.

Mari, jadilah pembawa berita sukacita di tengah-tengah hidupmu. Meskipun dunia ini penuh ketakutan dan ketidakpastian, melalui berita sukacita natal akan tumbuh keteguhan hati dan terang bagi orang percaya. Mari kita nikmati damai dan kasih setia Tuhan setiap hari.

Selamat Hari Natal!

Kita mengasihi karena Allah lebih dahulu mengasihi kita. Allah mengasihi kita bukan karena perbuatan kita yang benar, tetapi karena kasih-Nya, supaya kita menjadi pengasih, baik di tengah keluarga, masyarakat, gereja, bangsa, dan negara. Sebab itu, kita diajak untuk memberitakan sukacita Natal ini.

Sebab seorang anak telah lahir untuk kita, seorang putera telah diberikan untuk kita; lambang pemerintahan ada di atas bahunya, dan namanya disebutkan orang: Penasihat Ajaib, Allah yang Perkasa, Bapa yang Kekal, Raja Damai. Ia hadir dalam wujud manusia untuk menyelamatkan kita dari hukuman atas dosa-dosa kita. Kita yang harusnya mati dan dihukum akibat semua dosa dan pelanggaran yang telah kita lakukan, diberikan kesempatan untuk beroleh hidup yang baru. Hadiah hidup kekal untuk siapapun yang mau menerima dan mempercayai-Nya.

Sumber gambar:etsy.com

Recommended for you

Leave a Reply

Your email address will not be published.