Browse By

Kasih Allah Buat Saya

Kasih Allah terhadap manusia sungguh mulia, walaupun setiap manusia tidak dapat menyelami pemberian Allah. Simaklah, sungguh ajaib dan dan berkuasa, sehingga seluruh bumi dipenuhi berkat yang melimpah. Atas rahmat dan hadirat Allah dinyatakan bagi siapa yang percaya. Allah menyatakan kepada umat Israel bahwa Allah selalu menyertai mereka, namun bangsa Israel seringkali keras kepala dan memberontak terhadap Allah. Tapi meskipun begitu, Allah panjang sabar dan berlimpah kasih setia-Nya bagi umat yang dikasihi-Nya, umat Israel. Allah tidak pernah meninggalkan mereka, sekalipun selalu ada sungut-sungut dan pemberontakan.

Kasih Allah Buat Saya

Kasih Allah Buat Saya

Kasih Allah buat Saya

Bagi kita, marilah kita belajar dari kisah Bangsa Israel ini. Marilah kita meningkatkan persekutuan kita dengan Allah. Allah adalah peduli yang akan selalu memenuhi segala sesuatu yang kita perlukan. Ulangan 13:4 berbunyi, “TUHAN, Allahmu, harus kamu ikuti, kamu harus takut akan Dia, kamu harus berpegang pada perintah-Nya, suara-Nya harus kamu dengarkan, kepada-Nya kamu harus berbakti dan berpaut”. Lihatlah, janji Allah sungguh mulia dan indah bagi orang percaya. Jika kita berpegang teguh kepada Firman Tuhan maka segala berkat Allah akan kita alami.

Pilihan tergantung pada diri kita masing-masing. Semua berkat akan tercurah, bila Allah dan Firman-Nya hadir dalam kehidupan kita. Marilah kita mau semakin dekat dengan Tuhan Allah, beribadah dan berdoa senantiasa.

Sumber Gambar : BlogSpot

Recommended for you

Leave a Reply

Your email address will not be published.