Browse By

Natal Untuk Semua–part 3

Natal Untuk Semua–Bukti kasih Allah adalah melalui Natal adalah bagian awal dari upaya Allah menyelamatkan manusia. Tanpa Natal, tidak mungkin ada Paskah. Tanpa kelahiran Yesus, tidak mungkin ada kematian Yesus di kayu salib. Allah yang kita sembah adalah Allah yang mau turun ke dunia, Ia mau mencari kita-manusia, yang telah berdosa. Sungguh bukti kasih yang amatlah besar.

Sebuah ayat kembali menjelaskan betapa besarnya kasih Allah bagi dunia ini, di dalam Yohanes 3:16-18,
“Karena begitu besar kasih Allah akan dunia ini, sehingga Ia telah mengaruniakan anak-Nya yang tunggal, supaya setiap orang yang percaya kepada-Nya tidak binasa, melainkan beroleh hidup yang kekal. Sebab Allah mengutus Anak-Nya ke dalam dunia bukan untuk menghakimi dunia, melainkan untuk menyelamatkannya oleh Dia. Barangsiapa percaya kepada-Nya, ia tidak akan dihukum; barangsiapa tidak percaya, ia telah berada di bawah hukuman, sebab ia tidak percaya dalam nama Anak Tunggal Allah.”

Allah telah datang ke dunia, mencari kita, dan menawarkan keselamatan dan hidup kekal. Sekarang selanjutnya ada pada kita, apakah kita mau menerima tawaran tersebut? Apakah kita bersedia percaya kepada Allah, akan semua kasih tersebut?

Recommended for you

Leave a Reply

Your email address will not be published.