Browse By

Kenaikan Yesus Kristus

Hari ini seluruh umat kristiani merayakan hari kenaikan Yesus Kristus. Muncul pertanyaan, mengapa Yesus harus naik ke Surga? Bukankah melalui kelahiran, pengorbanan di kayu salib, dan kebangkitan-Nya, seluruh rencana besar Allah telah tergenapi? Tawaran akan keselamatan itu sudah diberikan oleh Yesus kepada semua orang tanpa terkecuali.

Peringatan Hari Kenaikan Yesus Kristus

Mengenai kenaikan-Nya, Alkitab mencatat perkataan Yesus kepada murid-murid.

“Janganlah gelisah hatimu; percayalah kepada Allah, percayalah juga kepada-Ku. Di rumah Bapa-Ku banyak tempat tinggal. Jika tidak demikian, tentu aku mengatakannya kepadamu. Sebab Aku pergi ke situ untuk menyediakan tempat bagimu. Dan apabila Aku telah pergi ke situ dan telah menyediakan tempat bagimu, Aku akan datang kembali dan membawa kamu ke tempat-Ku, supaya di tempat di mana Aku berada, kamupun berada.”
Yohanes 14:1-3

Kenaikan Yesus Kristus

Kenaikan Yesus Kristus

Yesus naik ke Surga bukan tanpa maksud dan tujuan apa-apa. Ia naik untuk memberikan jaminan kepada kita akan sebuah tempat di Surga nanti–sebuah tempat di mana kita akan hidup selama-lamanya bersama dengan Allah dengan penuh sukacita. Sungguh alangkah indahnya! Seluruh rencana Allah melalui kedatangan Yesus di dunia ini memang sudah tergenapi seluruhnya saat Yesus bangkit dari kematian. Namun, kenaikan-Nya ke Surga menyempurnakan semuanya itu. Ia memberikan semangat baru kepada seluruh muridnya–termasuk kepada kita hari ini–untuk melanjutkan karya-Nya di dunia ini. Ada jaminan pasti yang Yesus berikan, kehidupan kekal di Surga kelak.

Selamat Merayakan Hari Kenaikan Yesus Kristus.
Kenaikan Yesus Kristus memberikan kita jaminan akan kehidupan di Sorga nanti.
Kematian bukanlah akhir, melainkan sebuah awal dari kehidupan kekal bersama-Nya.
Terima Kasih Tuhan, Engkau telah naik ke Surga, dan tempat di surga itu sungguh nyata.

Sumber Gambar : BlogSpot

Recommended for you

Leave a Reply

Your email address will not be published.