Browse By

Blog Berisi Renungan Kristen

Hari itu tanggal 1 April 2010, hari di mana Tuhan mengajak abang untuk memulai membuat blog ini. Ketika itu muncul di dalam pikiran abang, mengapa tidak membuat sebuah blog berisi renungan Kristen. Hari itu hari sebelum Jumat Agung, dan abang memutuskan untuk membuat blog dengan judul renunganharian.blogspot.com.

Blog Berisi Renungan Kristen

Dalam blog berisi renungan Kristen kami itu tulisan (posting) pertama adalah ‘Bertahan Bak Bambu‘, yang diambil dari renungan di warta Youth of Christ. Sebab sebelumnya saya dan abang sudah sering menulis renungan Kristen, baik di majalah Majesty (Majalah bulanan Rokris SMA Negeri 8) atau di warta bulanan Youth of Christ (Persekutuan Remaja dekat tempat tinggal kami). Namun, baru sejak tanggal itu, kami resmi mulai menulis renungan di blog.

Jujur harus saya akui dulu saya pikir blog itu sama dengan website. Jadi ketika abang selesai melakukan pendaftaran dan mempublikasikan artikel pertama, saya dan abang begitu senangnya. Hari itu kami punya website baru, pikir kami saat itu.

Sejak itu kami berusaha untuk menuliskan artikel tiap bulannya. Ingin sih menulis lebih banyak dan lebih banyak artikel lagi sehingga blognya makin populer. Namun karena kesibukan dalam Sekolah SMA dan persiapan ujian masuk universitas saat itu, saya dan abang jadi sempat tidak menulis artikel. Namun ketika mengetahui bahwa saya dan abang sudah mendapatkan kursi di universitas, kami pun berkomitmen kepada Tuhan agar tetap menulis artikel apapun keadaannya.

Recommended for you

Baca Halaman Selanjutnya — 1 2

Leave a Reply

Your email address will not be published.