Browse By

Terima Kasih Tuhan Yesus

Milestone atau batu-batu penanda adalah suatu cara untuk mengingatkan kita akan sesuatu yang sudah kita lewati sekaligus penanda apa yang akan kita hadapi. Contoh paling mudah memahami milestone adalah ketika Anda melihat angka yang dituliskan di bagian pinggir kanan jalan tol. Angka-angka itu memberikan kita informasi mengenai jumlah jarak yang sudah kita lalui, sekaligus perkiraan sepintas akan berapa lagi jarak yang harus kita tempuh untuk tiba di tujuan.

Satu Tahun Website – Terima Kasih Tuhan Yesus

Tepat pada tanggal 01 April 2011 kemarin, saya menuliskan post ke-397 sebagai milestone waktu setahun berdirinya website ini. Saya membagikan kesaksian saya mengenai pergumulan di awal pembuatan websiteĀ ini, lebih lanjut lagi mengenai pergumulan-pergumulan yang kami (adik saya dan saya) rasakan selama perjalanan menuju satu tahun. Hari itu, 01 April 2011, menjadi sebuah milestone di dalam keberadaan website ini. Milestone yang akan tidak akan pernah dapat kami lupakan.

Kini, tanggal 04 Juli 2011, milestone baru kembali muncul. Posting ini adalah penanda eksistensi kami untuk tetap menulis artikel-artikel rohani di blog ini. Posting ke-500 adalah tanda penyertaan Tuhan Yesus di dalam kehidupan kami tanpa terputus. Tuhan Yesus terus-menerus memberikan kami hikmat dan kesempatan untuk dapat menuliskan hal-hal yang kami rasakan (pengalaman-pengalaman) atau mengenai penjelasan soal masalah-masalah kristiani.

Milestone
yang baru sudah muncul–sebuah penanda posting ke-500 di website ini. Seperti layaknya di jalan tol, akan selalu ada milestone baru di depan nanti. Milestone ini telah menjalankan tugasnya dengan baik, memberikan informasi jarak yang sudah kita tempuh–sekaligus memberikan kita gambaran akan jarak yang harus kita tempuh kembali. Perjuangan belum akan usai hari ini. Selama Tuhan Yesus masih memberikan hikmat dan kesempatan, adik saya dan saya akan selalu berusaha membagikan kabar sukacita–Firman Allah–kepada dunia melalui blog ini.

Terima kasih untuk dukungan Papa dan Mama beserta juga orang-orang yang selalu hadir di dekat kami selama ini. Dukungan yang tidak dapat digantikan oleh apapun di dunia ini. Tuhan Yesus selalu menyertai kita semua. Terima Kasih Tuhan Yesus.

Recommended for you

Leave a Reply

You have to agree to the comment policy.