Browse By

Makan Es Krim dengan Sahabat

Es Krim adalah salah satu makanan yang paling sering saya makan selama saya hidup. Sejak kecil, papa dan mama sering membelikan kami es krim dengan berbagai macam rasa. Menurut mama, es krim itu memiliki kandungan gizi yang baik dan rasanya pun enak. Mungkin itulah yang membuat saya hingga kini amat menyukai makanan yang disajikan beku tersebut. Durian, strawberry, dan jeruk adalah rasa es krim favorit saya.

Semenjak berkuliah dan tinggal di Bandung, hampir setiap bulannya saya membeli es krim. Saya biasa membeli es krim berukuran satu liter supaya bisa memakannya selama beberapa hari. Itu juga yang membuat saya memiliki banyak wadah bekas es krim. Hidup serasa tidak indah ketika Anda tidak pernah menikmati dingin dan lezatnya es krim.

Makan Es Krim dengan Sahabat

Siang ini, kedua orang sahabat saya datang ke indekos saya. Kami bermain bersama siang itu. Mengenal kedua orang sahabat saya–Mada dan Edward–adalah salah satu anugerah terbesar di dalam hidup saya. Setelah bermain PES bersama dan berbincang-bincang, siang itu kami makan bersama di warteg dekat indekos saya. Mada harus pergi karena ada kegiatan latihan gitar untuk persiapan Ret-ret Siswa Bandung. Saya dan Edward makan bersama dan kembali ke indekos saya. Kami makan es krim yang baru saya beli hari minggu kemarin bersama-sama.

Pengalaman makan es krim kali ini amat berbeda dengan pengalaman-pengalaman saya sebelumnya. Makan es krim bersama dengan sahabat memberikan suatu kebahagiaan tersendiri di dalam kehidupan saya. Selagi makan es krim  kami saling bercerita dengan sesekali diselingi tawa canda. Es krim itu terasa amat manis ketika rasa senang dan sukacita itu hinggap di dalam hati. Rasa tersebut muncul dari kedekatan saya dan sahabat siang itu.Mungkin ini hanyalah bagian kecil dari indahnya persahabatan. Persahabatan memberikan warna tersendiri di dalam kehidupan manusia. Warna yang khas dan amat indah. Banyak kegiatan yang dapat dilakukan bersama sahabat, makan es krim salah satu contohnya. Sungguh berbahagia ketika Tuhan Yesus memberikan sahabat-sahabat di dalam kehidupan ini. Sahabat yang bisa menjadi sandaran, tempat curhat, dan tempat berbagi kesedihan dan kebahagiaan. Sahabat yang membuat kita begitu merasakan kasih Tuhan Yesus yang mengalir di dalam kehidupan ini.

Sumber Gambar : BlogSpot

Recommended for you

Leave a Reply

You have to agree to the comment policy.