Browse By

Sahabat Sejati

sahabat sejati

Anugerah Allah Sahabat Sejati

Setiap orang pasti membutuhkan orang lain dalam hidupnya, karena setiap orang tidak mungkin terlahir seorang diri. Salah satu yang kita  butuhkan adalah sahabat. Seorang yang memiliki sahabat pasti memiliki sahabat pasti mempunyai hubungan yang sangat dekat dan saling mengenal satu sama lain. Mereka memiliki waktu bersama dan saling menjaga dan menghargai.

Seorang sahabat yang baik tidak hanya ada ketika kita sedang senang, tetapi dia juga ada saat kita dalam kesulitan, menangis bersama-sama kita, dan tertawa bersama-sama kita. Tidak ada hal yang lebih menyenangkan di dunia ini selain saat kita dikelilingi oleh orang-orang yang tulus menyayangi kita.

Namun, seperti apakah sahabat sejati itu? Firman Tuhan mengatakan, bahwa tidak ada kasih yang lebih besar dari pada kasih seorang yang memberikan nyawanya untuk sahabat-sahabatnya. Mungkin, di dunia ini kita punya banyak sahabat yang menangis dan tertawa bersama kita, namun sahabat sejati hanyalah orang yang rela memberikan hidupnya bagi kita. Memberikan hidupnya di sini bukan hanya memberikan waktu, uang, atau tenaga, lebih dari itu bahkan sampai nyawa sekalipun. Banyak orang yang bisa mengaku sebagai sahabat sejati, tetapi apakah mereka benar-benar begitu?

Tetapi ingatlah, bahwa Tuhan sendiri yang telah menyatakan dirinya sebagai sahabat kepada setiap diri kita! Dia rela memberikan nyawa-Nya demi keselamatan kita, dia rela disiksa dan menderita demi kita. Ya, Dia adalah Yesus Kristus, sahabat sejati itu.

Recommended for you

One thought on “Sahabat Sejati”

  1. Anonymous says:

    Benar, Yesus adalah sahabat sejati kita. Tinggal kita saja, apakah mau menerimanya atau tidak. Tuhan Memberkati

Leave a Reply

Your email address will not be published.