Browse By

Syukurku Pada-Mu Tuhan

Ku naikkan syukurku pada-Mu Tuhan. Terima kasih untuk anugerah kehidupan di hari yang baru ini. Tuhan pimpin saya untuk melakukan aktivitas kerja saya, untuk dapat berkomunikasi dengan baik kepada teman-teman, dan menjalani hari ini bersama-Mu selalu. Amin.

Itulah doa yang saya ucapkan dalam hati saat saya tiba di sekolah. Setelah berdoa, saya merasakan semangat, ketenangan, dan tuntunan Tuhan untuk menjalani hari ini. Doa adalah nafas orang Kristen, saya amat setuju dengan kalimat itu, karena doa adalah kebutuhan manusia yang mendasar. Kita rindu untuk berkomunikasi dengan pencipta kita. Kita rindu untuk berhubungan dengan Allah, pemilik hidup, pemberi nafas hidup saya.

Maukah kita berdoa setiap hari? Berkomunikasi dengan Allah sebelum menjalani kehidupan kita? Bagi saya, awalnya agak sulit dilakukan mengingat saya harus pergi pagi-pagi ke sekolah. Tapi saya tidak hanya tinggal diam, saya terus berusaha melakukannya. Dan Tuhan memberikan saya hikmat untuk berdoa pagi-pagi saat pertama kali tiba di kelas. Dia adalah Allah yang hidup dan Dia pasti mendengar semua seru doa yang kita berikan. Dia akan menuntun dan membimbing kita menjalani kehidupan kita hari lepas hari, sebab dia adalah Allah yang mengetahui rancangan apa yang terbaik dalam hidup ini.

Mari datang kepada Allah hari ini
Naikkan syukur dari hati yang paling dalam
Naikkan pujian atas kebaikkannya
Menyembah Dia dalam roh dan kebenaran

Recommended for you

Leave a Reply

Your email address will not be published.