Browse By

Kedamaian Hanya di dalam Yesus

Sebagai orang percaya, saya meyakini bahwa kedamaian hanya di dalam Yesus. Tidak di tempat lain. Di dalam Yesus, akan selalu ada damai yang menentramkan hati kita. Orang boleh saja berkata ada kedamaian di sana sini, namun lewat pengalaman hidup ini saya jadi percaya bahwa sungguh kedamaian hanya di dalam Yesus.

kedamaian hanya di dalam Yesus

kedamaian hanya di dalam Yesus

Melalui pengalaman hidup sendiri dan jauh dari orangtua, saya begitu merasakan bahwa Yesus memberikan damai yang sesungguhnya. Kedamaian yang membuat saya tenang meskipun ada banyak pergumulan dan masalah. Kedamaian yang membuat saya bisa fokus belajar. Kedamaian yang membuat saya dapat tidur dengan nyenyak setiap malam. Kedamaian yang membuat saya bisa efisien dan memanfaatkan waktu dengan baik. Kedamaian yang membuat saya dapat menemukan sukacita ketika bersama-sama tertawa dengan teman-teman. Kedamaian yang memberikan saya kesempatan untuk dapat terus mengeluarkan ide-ide yang baru setiap harinya. Ide dan cerita yang akan terus sayang tuangkan melalui tulisan dalam blog ini.

Di akhir tulisan singkat ini, saya ingin melampirkan juga sebuah lagu yang sangat menggugah hati saya. Lagu ini dinyanyikan dalam Camp Pemuda tahun 2013 yang baru saja dilaksanakan pada 5 Mei lalu. Ketika menyanyikannya saya begitu tersentuh akan syairnya. Sungguh kedamaian hanya di dalam Yesus saja. Sebab hanya Yesus damai yang sejati.

Kala kucari damai
Hanya kudapat dalam Yesus
Kala kucari ketenangan
Hanya kutemui di dalam Yesus
Tak satupun dapat menghiburku
Tak seorangpun dapat menolongku
Hanya Yesus jawaban hidupku

Bersama Dia hatiku damai
Walau dalam lembah kekelaman
Bersama Dia hatiku tenang
Walau hidup penuh tantangan
Tak satupun dapat menghiburku
Tak seorangpun dapat menolongku
Hanya Yesus jawaban hidupku

sumber gambar : blogspot

Leave a Reply

You have to agree to the comment policy.