Browse By

Keadaan Kamar Asrama Dahulu

Beberapa hari yang lalu, saya telah menulis tentang kamar asrama yang baru. Tidak pas rasanya kalau saya hanya menceritakan yang baru-baru saja, hehe. Kali ini saya ingin bercerita mengenai keadaan kamar asrama dahulu. Kamar asrama di Sagamihara-Shi, Hashimoto. Kamar yang saya tempat sekitar 2 tahun setengah., dari tanggal 30 September 2010 sampai 27 Maret 2013. Melalui beberapa foto di bawah ini, saya ingin menceritakan keadaan kamar saya yang dahulu. Silakan membaca.

Keadaan kamar asrama dahulu pada tanggal 23 Oktober 2010. Pada tanggal inilah saya bisa memfoto kamar, sebab pada hari ini saya dapat membeli Iphone 4, yang ada fungsi kameranya. Bisa dilihat, rak buku masih kosong, malah diisi oleh peralatan masak, botol-botol minum dan lainnya. Ada juga kulkas yang didapat dari Kak Multi, dan termos air di atasnya. Ada pula futon dan selimut yang disewakan pada hari pertama dengan harga 10.500 yen untuk 6 bulan.

kamar asrama

kamar asrama

Ini gambar tempat tidurnya, ada futon dan selimut tebal, cukup hangat di saat musim dingin. Kelihatan juga laptop yang dibawa dari Indonesia. Satu-satunya hiburan saya di Jepang kala itu. Alas mousenya sendiri lupa dibawa, jadi saya hanya pakai selembar kertas saja.

kamar asrama

kamar asrama

Recommended for you

Baca Halaman Selanjutnya — 1 2 3

Leave a Reply

Your email address will not be published.