Browse By

Bagi Yesus Semuanya

bagi yesus kuserahkan

Bagi Yesus Semuanya

Bagi Yesus Semuanya

Bagi Yesus kuserahkan
Hidupku seluruhnya
Hati dan perbuatanku
pun waktuku milik-Nya
Bagi Yesus semuanya
Pun waktuku milik-Nya
Bagi Yesus semuanya
Pun waktuku milik-Nya

Lagu ini paling sering saya nyanyikan saat berdoa sebelum pergi keluar rumah. Baik ketika masih berada di Indonesia maupun kini saat saya berada di Jepang. Seluruh lirik lagu ini adalah ungkapan penyerahan diri kepada Allah, bahwa saya menyerahkan waktu dan diri saya semuanya kepada Tuhan.

Saya sering berpikir, sebelum pergi dan menuju suatu tempat, ada baiknya kita berdoa untuk menyerahkan seluruh rencana perjalanan kepada Allah. Biarlah Allah yang menyertai dan melindungi dalam perjalanan. Dapat sampai ke tujuan dengan selamat dan dapat melaksanakan semua kegiatan dengan baik. Bukankah itu semua harapan kita apabila hendak pergi melakukan sesuatu?
Jadi bila sebelum pergi kita sudah menyerahkan semuanya kepada Allah, apa yang harus dikuatirkan? Serahkan semuanya kepada Tuhan, baik hidup, hati, perbuatan, bahkan waktu kepada Allah yang Mahakuasa. Saya percaya pasti Allah akan memberkati dengan berlimpah-limpah. Haleluya!

Recommended for you

One thought on “Bagi Yesus Semuanya”

  1. Daniel says:

    Ya, semua hal yang ada di dalam kehidupan kita harus kita serahkan kepada Tuhan. Dialah yang Empunya semua hal yang ada di dunia ini, termasuk kita sendiri

Leave a Reply

Your email address will not be published.