Browse By

Bagi Tuhan Tak Ada yang Mustahil

KU YAKIN SAAT KAU BERFIRMAN
KU MENANG SAAT KAU BERTINDAK
HIDUPKU HANYA DITENTUKAN
OLEH PERKATAAN-MU

KU AMAN KAR’NA KAU MENJAGA
KU KUAT KAR’NA KAU MENOPANG
HIDUPKU HANYA DITENTUKAN
OLEH KUASA-MU

BAGI TUHAN TAK ADA YANG MUSTAHIL
BAGI TUHAN TAK ADA YANG TAK MUNGKIN
MUJIZAT-NYA DISEDIAKAN BAGIKU
KU DIANGKAT DAN DIPULIHKAN-NYA

Bagi Tuhan Tak Ada yang Mustahil

Bagi Tuhan tak ada yang Mustahil

Bagi Tuhan tak ada yang Mustahil

Lagu yang diciptakan sekaligus dinyanyikan oleh Sari Simorangkir ini sangat bagus. Mama pertama kali menyanyikannya saat saya dan mama berkomunikasi lewat Skype. Awalnya saya juga tidak mengetahui lirik lagu ini semuanya. Tapi beberapa hari kemudian, di gereja, seorang teman bersaksi dan di akhir kesaksiannya dia menyanyikan lagu tersebut. Karena penasaran, saya menanyakan apa judul lagu yang tadi dinyanyikan. Teman saya memberitahukan judulnya, dan akhirnya saya bisa mendengarkannya.

Setiap lirik dalam lagu ini mengingatkan kita, bahwa Allahlah yang berdaulat dan berkuasa dalam hidup ini. Tidak ada yang bisa lakukan tanpa pernyertaan Allah yang ajaib. Di saat tersulit sekalipun, dimana kita berpikir bahwa kita akan menyerah, Allah masih tetap bekerja. Allah tetap merancangkan sesuatu yang baik dalam hidup. Sekalipun jatuh dan tidak kuat berdiri kembali, Allah akan mengulurkan tangannya kepada kita. Allah ingin mengangkat kita keluar dari masalah yang melilit kita dan memulihkan kehidupan kita.

Jadi tidak ada alasan yang terlalu kuat untuk berkata bahwa sudah tidak ada jalan keluar dalam hidup. Tidak ada lagi alasan untuk tidak ke gereja karena banyak urusan dan persoalan. Tidak ada lagi alasan tidak berdoa karena merasa Allah diam saja. Kita harusnya sadar, bahwa disaat terberat, tersulit, justru di sanalah kasih Allah semakin nyata kita rasakan.

Bagi Tuhan tak ada yang mustahil.
Mukjizat-Nya disediakan bagiku, ku diangkat dan dipulihkan-Nya.

Sumber Gambar : BlogSpot

Recommended for you

Leave a Reply

Your email address will not be published.