Browse By

Perjalanan ke Narita Airport

Jam 08.21 saya naik kereta Lokal yang berhenti di tiap stasiun sampai Takadanobaba, Tokyo. Saya naik kereta lokal sebab tidak perlu pindah kereta sampai stasiun tujuan. Pukul 08.55 saya tiba di Takadanobaba, dan dari sana saya pindah line kereta ke Yamanote Line menuju ke Stasiun Nippori di bagian utara Tokyo. Saya sampai pukul 09.11 di Nippori. Di sana saya membeli onigiri (semacam nasi kepal Jepang) dua buah untuk bekal makan siang nanti. Pukul 09.20 saya naik Keisei Line menuju Narita Airport. Meski sempat bingung juga naik dari mana, sebab ada banyak sekali peron di Nippori, namun akhirnya dapat menemukan kereta yang tepat.

Kereta menuju Narita Airport

Perjalanan menuju Narita perlu waktu yang lumayan lama, sekitar 75 menit. Saya pun sempat tidur sebentar di dalam kereta. Saat terbangun kereta sudah dekat dengan Narita Airport dan saya bersiap-siap turun. Tepat di Narita Airport, saya turun dari kereta dan menuju ke check in pesawat.

Semua berjalan lancar dan akhirnya saya bisa check in. Koper ukuran sedang itu saya titip ke bagasi, sedangkan tas punggung dan tas selempang saya bawa masuk ke dalam kabin. Pengecekan tiket pun berjalan lancar. Dari pintu check in saya masuk ke ruang tunggu keberangkatan pesawat. Sambil menunggu pesawat yang akan boarding setengah jam lagi, saya menyempatkan untuk makan siang onigiri sejenak. Tepat saat saya selesai makan, pintu boarding dibuka.

Jam tangan menunjukkan waktu 11.25 saat saya melangkah dari pintu boarding naik bus menuju ke pesawat Air Asia Japan yang akan saya naiki menuju ke Fukuoka. Saya duduk di sebelah jalan 24C. Sambil menunggu pesawat tinggal landas, saya mulai membaca buku yang saya pinjam dari Kak Mie mengenai Buah Roh. Dan entah sejak kapan, saya kembali tertidur lagi siang itu.

Recommended for you

Baca Halaman Selanjutnya — 1 2

One thought on “Perjalanan ke Narita Airport”