Browse By

Perjalanan ke Narita Airport

Catatan Harian Kerja Praktek di Jepang Bagian 8

Hari Sabtu puji Tuhan saya bisa menyelesaikan tugas-tugas dengan baik . Saya juga bisa membersihkan rumah dan merapikan lembar-lembar bahan kuliah yang tercecer. Pokoknya hari Sabtu itu saya bisa menyelesaikan semuanya berkat Tuhan Yesus. Malam itu beberapa teman sudah lebih dahulu berangkat naik bus malam ke tempat magang masing-masing. Karena bus perlu waktu semalaman, maka akan tiba pada minggu siang hari. Sedangkan saya, masih tinggal satu malam lagi di asrama menunggu esok hari pergi ke Narita Airport.

Kereta menuju Narita Airport

Kereta menuju Narita Airport

Hari Minggu 30 Juni 2013. Hari ini saya tidak pergi ke Gereja di Tokyo. Bukan kenapa-kenapa, tapi saya harus tiba di Narita Airport sebelum jam 11 siang. Sebab pesawat yang menuju ke Fukuoka di Kyushu akan lepas landas pukul 11.45. Saya sudah bangun pukul 05.30, dan mengecek ulang sekali lagi keperluan dan barang-barang yang dibawa. Saya juga segera makan pagi dan berbenah. Bahan makanan yang tidak bisa dihabiskan seperti yogurt dan mentega saya berikan kepada Kak Agung, kakak kelas dari Indonesia yang kamarnya setingkat dengan kamar asrama saya.

Setelah makan saya segera mandi dan berpakaian rapi. Saya juga berdoa pagi sebelum berangkat ke Narita Airport. Tepat pukul 08.10 saya keluar dari kamar dan menuju ke halte bus terdekat.

Saya sebelumnya sempat bingung, naik di halte sebelah mana, sebab saya belum pernah naik bus sejak pindah ke Tokyo Barat. Tapi Puji Tuhan, saat itu ada beberapa orang yang juga menunggu di halte, sehingga saya tahu harus naik di halte yang mana. Saya akhirnya bisa naik bus menuju ke Stasiun Higashi Fushimi, stasiun yang paling dekat dengan asrama saya.

Recommended for you

Baca Halaman Selanjutnya — 1 2

One thought on “Perjalanan ke Narita Airport”

  1. Novi says:

    Salam Kenal, thanks info tentang jepang ya.

Leave a Reply

You have to agree to the comment policy.