Browse By

Masalah Sebagai Alat Pendewasaan

Permasalahan yang timbul dalam keluarga seakan-akan tidak ada habisnya. Bahkan banyak yang semakin membesar dan berbalik menyerang. Ini mungkin terlihat aneh, kalau fondasi suatu keluarga sudah kuat, mengapa seringkali roboh? Pertanyaan ini akan mengerucutkan sebuah pemikiran yang saya punya. Makin kuat suatu keluarga, maka akan makin banyak masalah yang dihadapi. Jadi terlihatlah, bahwa masalah seringkali dipakai Tuhan untuk mendewasakan keluarga Kristen.

Sekarang tinggal bagaimana kita mempunyai kekuatan untuk bersama-sama menghadapi masalah yang akan selalu menghampiri keluarga Kristen. Kekuatan itu hanya muncul dari Tuhan, dan motivasi muncul dari sesama anggota keluarga. Sekarang, pernahkah kamu berpikir untuk berdoa bagi anggota keluargamu? Saya yakin bagi keluarga Kristen yang setiap malam mengadakan doa bersama akan lebih siap dan sigap dalam menghadapi masalah. Doa itulah yang membuat kita jauh lebih kuat dalam melihat masalah dari sisi positif.

Marilah kita bersama-sama dengan keluarga, berdoa, menyerahkan diri, dan minta perlindungan dan tuntunan Allah dalam hidup ini!

Recommended for you

Leave a Reply

Your email address will not be published.