Browse By

Kuperlukan Juruselamat

kuperlukan juruselamat

Kuperlukan Juruselamat

Kuperlukan Juruselamat

Kuperlukan Jurus’lamat, agar jangan ‘ku sesat;
S’lalu harus kurasakan bahwa Tuhanku dekat
Maka jiwaku tenang, tak kan takut dan enggan
Bila Tuhanku membimbing, pun di malam pun tentram
Saya sangat terkesan dengan lagu ini. Ya, hanya Yesuslah yang kita perlukan dalam hidup. Yesus saja sudah cukup. Ya, cukup. Dialah yang akan menjaga sepanjang hari. Dia yang menuntun jalan kita supaya jangan tersesat. Kalau Yesus sudah ada di dekat kita, apa lagi yang kurang? Apa lagi yang perlu dikuatirkan? Apa lagi yang perlu ditakutkan?
Mari kita sama-sama melihat kisah penjaga penjaga di kota Filipi yang terdapat di dalam Kis 16:29-34. Kepala penjara itu menyuruh membawa suluh, lalu berlari masuk dengan gemetar tersungkurlah ia di depan Paulus dan Silas. Ia mengantar mereka ke luar, sambil berkata: “Tuan-tuan, apakah yang harus aku perbuat, supaya aku selamat?” Jawab mereka: “Percayalah kepada Tuhan Yesus Kristus dan engkau akan selamat, engkau dan seisi rumahmu.”
Ya, hanya Tuhan Yesus Kristuslah yang kita perlukan untuk keselamatan hidup kita. Yang lain, tidak usah dipikirkan dan dihiraukan. Percayalah kepada Tuhan Yesus Kristus, dan engkau akan selamat, engkau dan seisi rumahmu. Seisi rumah, seluruh keluarga dan orang yang kita kenal akan selamat. Semua hanya karena Tuhan Yesus Kristus

Recommended for you

Leave a Reply

Your email address will not be published.