Browse By

Dia Sungguh Baik

Dia mati bagiku, Dia bangkit bagiku
Dia Tuhan Allah penyelamatku
Kuasa maut dikalahkan, hidupku dipulihkan
Dia Tuhan Allah kem’nanganku

Dia sungguh baik, Dia sangat baik
Yesus Dia baik bagiku
Yesus Dia baik bagiku

Dia ada dalamku, bergerak di hidupku
Dia Tuhan Allah kekuatanku
Dia penuhi hatiku, dengan kuasa kasihNya
Dia Tuhan Allah kem’nanganku

He is so good to you, He is so good to me
Jesus – He’s so good to you and me

Lagu Dia Sungguh Baik

Lagu ini kemarin menggema di dalam kamar indekos saya. Alunannya yang cukup cepat memberikan kembali semangat di dalam diri saya. Sebuah lagu yang entah mengapa saya putar malam itu sambil mengerjakan beberapa tugas dan proyek yang ada. Lagu yang mengingatkan saya kembali betapa Allah telah sungguh baik di dalam kehidupan ini. Dia sungguh baik…Dia sangat baik…Yesus Dia baik bagiku.

Memang di dalam kehidupan saya selama ini, Allah sungguh telah banyak menunjukkan kebaikan-Nya. Kepada orangtua saya, kepada keluarga besar, kepada studi dan masa depan saya. Semuanya sungguh baik dan teramat baik.

Sekarang, apakah Anda dapat percaya bahwa Dia [Yesus] adalah Tuhan yang baik? Saya percaya sepenuhnya. Coba lihat kembali masa-masa di dalam hidup Anda terdahulu. Ingat kembali penyertaan-Nya di masa-masa sulit dan kelam. Ingat kembali jalan keluar yang Ia berikan di saat kita putus harapan dan tidak berdaya. Ingat kembali juga apa yang Ia telah lakukan kepada orang-orang yang Anda kasihi. Memang kita tidak akan mungkin dapat menyelami betapa baiknya Tuhan Yesus itu karena kita hanya manusia biasa. Bersyukur adalah satu-satunya cara bagi kita untuk dapat mulai menikmati betapa besar kebaikan-Nya di dalam hidup kita.

Dia sungguh baik, Dia sangat baik
Yesus Dia baik bagiku
Yesus Dia baik bagiku

Recommended for you

Leave a Reply

Your email address will not be published.