Browse By

Seorang Anak Telah Lahir Untuk Kita

selamat hari natal 2016

selamat hari natal 2016

Hidup itu telah dinyatakan, dan kami telah melihatnya dan sekarang kami bersaksi dan memberitakan kepada kamu tentang hidup kekal, yang ada bersama-sama dengan Bapa dan yang telah dinyatakan kepada kami. Sebab seorang Anak telah lahir untuk kita, seorang Putera telah diberikan untuk kita; lambang pemerintahan ada di atas bahu-Nya, dan nama-Nya disebut orang: Penasihat Ajaib, Allah yang perkasa, Bapa yang kekal, Raja damai.

Firman itu telah menjadi manusia, dan diam di antara kita, dan kita telah melihat kemuliaan-Nya, yaitu kemuliaan yang diberikan kepada-Nya sebagai Anak Tunggal Bapa, penuh kasih karunia dan kebenaran. Terima kasih ya Tuhan karena kasih sayang-Mu kepada kami, Engkau rela memberikan Anak-Mu yang tunggal itu kepada kami. Untuk menyelamatkan kami dari dosa dan kematian akibat pelanggaran dan kesalahan kami.

Dalam sukacita Natal tahun ini, mari kita menyambut Yesus yang telah lahir ke dunia. Kristus sudah lahir! Sang Raja Damai sudah datang! Mesias sudah datang untuk menyelamatkan kita! Lantunkan puji-pujian dan sembah kita kepada-Nya. Dan, terimalah Dia di dalam hati dan kehidupanmu. Ijinkanlah dia hadir dan merasuk dalam hatimu yang paling dalam. Menghilangkan segala dukacita, kekuatiran, dan memenuhi ruang kosong yang ada di dalamnya.

Kristus Tuhan sudah datang melawat umat-Nya dan membawa keselamatan. Itulah yang kita rayakan di pesta natal ini. Meskipun banyak masalah dan tantangan, kejahatan dan penderitaan yang terjadi di dunia. Masalah dan kegelapan rasanya sudah hampir memupus pengharapan kita kepada Tuhan. Namun melalui kedatangan Kristus, kita diingatkan kembali untuk tetap bersukacita. Karena untuk situasi itulah, Tuhan Yesus lahir di dunia ini. Ia turun dari sorga untuk menerangi kehidupan kita. Menerangi kehidupan kita dengan terang sinar-Nya yang memukau. Masalah tetap akan selalu ada, kekuatiran dan penderitaan belum akan hilang. Kelahiran Yesus hari ini mengajak kita untuk mengingat kembali penyertaan Tuhan di dalam kehidupan ini.

Selamat malam natal, selamat menjelang Natal. Kiranya Natal tahun ini membawa sukacita besar dalam kehidupan kita. Kristus sudah lahir ke dunia. Ia tersenyum dan memandang kita semua. Dalam rupa anak kecil, Ia hadir dan menunjukkan kasih-Nya kepada kita semua.

Recommended for you

Leave a Reply

Your email address will not be published.