Browse By

Kebangkitan Yesus Kristus

Kebangkitan Yesus Kristus

Kebangkitan Yesus Kristus

Kebangkitan Yesus Kristus merupakan sebuah fakta sejarah yang menyandang implikasi yang menjangkau jauh sekali; yang jauh lebih signifikan sekadar berita baru tentang seseorang yang hidup kembali dari kematian hening kekal. Tidak seperti orang lain sebelum Dia, Yesus tidak akan pernah mati lagi.
Jenis kehidupan di mana Ia sudah dibangkitkan adalah kehidupan yang melampaui jenis kehidupan di mana kita masih harus bertahan di dalamnya. Tubuh ini bisa sakit dan mengalami cedera. Hubungan kita yang saat ini ada akan berakhir suatu saat nanti, cepat atau lambat, karena pengkhianatan, jarak yang jauh, atau bahkan kematian pada seseorang yang kita kenal. Masa-masa senang pasti selalu berubah menjadi masa-masa kesedihan, namun, puji Tuhan, tidak ada kesedihan yang tetap selama-lamanya. Iblis, kegelapan, dan kematian sudah ditaklukan, namun mereka masih terus melecut-lecutkan cambuknya dalam kebencian yang mendalam terhadap sedala sesuatu yang telah diciptakan Tuhan.

Recommended for you

One thought on “Kebangkitan Yesus Kristus”

  1. Anonymous says:

    Kebangkitan Tuhan Yesus menjadikan diri saya sadar akan segala dosa dan kesalahan yang telah saya perbuat. Yesus sudah mau berkorban menyelamatkan hidup saya, saya juga rindu untuk mengikut dia selama hidup saya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.