Browse By

Tarbantin 2010

Terima kasih untuk pelayanan selama setahun penuh bersama dengan orang-orang yang begitu luar biasa. Terimakasih untuk rekan-rekan sepelayanan dalam Tarbantin 2010. Berikut adalah sepenggal kesan, pesan, dan ucapan terimakasihku untuk teman-teman Tarbantin 2010.

Buat pemimpin luar biasa yang mengajarkan saya akan arti pentingnya pengorbanan dan pengambilan keputusan yang tepat dan cepat. Ketegasan dan kemauan untuk mendengar semua masukan dari orang lain.

Pelayanan PMK ITB : Tarbantin 2010

Buat teman SD-ku yang bertemu kembali di ITB. Sungguh luar biasa dapat bersama-sama di dalam pelayanan ini. Masih jelas dalam ingatanku saat kita bersama-sama memenangkan lomba Calistung sewaktu kelas tiga. Aku banyak belajar untuk menjadi lebih tegas lagi dalam memutuskan sesuatu.

Untuk orang yang sering aku tebeng-in saat pulang ke indekos. Tempat kos yang searah memberikan kesempatan kepadaku untuk dapat mengenal dan berbagi cerita. Aku belajar untuk mendengarkan lebih banyak. Seseorang yang telah menjadi teman terbaik yang kukenal sepanjang satu tahun terakhir ini.

Untuk orang yang begitu sering aku titipin untuk membeli makanan. Begitu luar biasa perhatiannya kepada anak-anak yang mengingatkanku akan pentingnya pendidikan kerohanian bagi anak kecil, khususnya Sekolah Minggu. Aku belajar untuk lebih banyak mendengar dan memperhatikan ketimbang berujar dan berkata-kata. Dan aku begitu bersyukur dapat berbagi cerita yang membuatku bersyukur memiliki banyak sekali orang yang menyayangi diriku.

Untuk orang yang paling sering aku isengin selama kepengurusan ini. Aku menyadari bahwa dia adalah cewek tertekun yang pernah kukenal di dunia ini ketika melihat buku catatannya. Aku belajar membagi waktu dan membelikan kado terbaik untuk orang lain. Meskipun pada akhirnya, dia selalu tertawa untuk semua saran dan tindakan yang aku lakukan, namun aku bersyukur kepada Tuhan karena bisa mengenal dan banyak belajar darinya.

Untuk seorang teman yang tinggal di Harapan Indah, sungguh senang rasanya bisa sama-sama berbagi cerita dengan dirimu. “Tetap bersukacita dalam segala hal, Ce,” adalah kata-kata yang paling kuingat dari orang yang murah senyum ini. Selalu tersenyum meskipun ada banyak masalah adalah yang menjadi ciri khas dari temanku yang selalu dikira suku Batak ini.

Dan untuk teman-teman yang lainnya, terima kasih untuk kebersamaan kita. Wah, masih ingat rasanya ketika kita rapat untuk memutuskan beberapa hal. Thanks juga buat semua hal yang dapat aku pelajari dari kalian semua. Begitu luar biasa bisa mengenal kalian semua selama masa-masa ini. Biarlah Tuhan Yesus tetap menyertai kalian dalam segala hal yang kalian lakukan, dan percayalah, aku akan tetap menjadi Daniel yang kalian kenal.

foto Tarbantin 2010

foto Tarbantin 2010

sumber gambar : blogspot

Leave a Reply

You have to agree to the comment policy.