Browse By

Perayaan Ulang Tahun Terakhir

Di bulan September ini, khususnya tanggal 20 September, saya berkesempatan untuk hadir dan turut berbahagia di perayaan ulang tahun terakhir saya di Bandung. Ada dua orang yang berulang tahun pada 20 September, dan uniknya, kedua orang ini saya kenal amat baik. Ada Kharisma dan Silvi.  Saya mengenal Kharisma sejak 2010 dan melalui banyak suka duka di jurusan Elektro, jurusan yang sama-sama kami tempuh. Kharisma juga sejak 2013 menjadi saudara rohani saya di kampus. Kami berdua juga pernah magang di perusahaan yang sama dan memiliki kesukaan dalam dunia manajemen dan teknik. Silvi juga adik kelas di ITB, angkatan 2012. Teman ngobrol dan berbagi cerita selama setahun belakangan. Letak indekos yang dekat membuat kami juga sering bertemu. Saya bersyukur bisa ikut perayaan ulang tahun terakhir yang saya ikuti.

Perayaan Ulang Tahun Terakhir

Kerendahan hati dan kepemimpinan adalah dua hal yang saya pelajari dari Kharisma. Sayang kepada keluarga, kesungguhan hati dalam belajar, dan solider terhadap teman-temannya adalah yang aku pelajari dari Silvi. Terima kasih Khar, Sil buat banyak hal yang bisa aku pelajari selama kita saling mengenal di Bandung. Di kampus ini.

Saya sungguh bersyukur melihat ada banyak teman dan sahabat yang berulang tahun. Satu tahun lagi Tuhan tambahkan dalam kehidupan mereka. Memberikan mereka kesempatan untuk merasakan cinta kasih Tuhan melalui orangtua dan orang-orang yang mereka kasihi. Terima kasih juga saya haturkan kepada Tuhan Yesus yang telah mengijinkan saya untuk mengenal mereka dan belajar banyak hal dalam kehidupan ini. Jadi walaupun badan agak lelah setelah menghadiri beberapa acara sejak siang hari, saya bersyukur bisa ke kampus jam 18.15 dan merayakan ulang tahun Kharisma di lab, dan bisa langsung ke Cisitu untuk merayakan ulang tahun Silvi hingga pukul 23.45. Terima kasih buat kebahagiaan dan kebersamaan ini Tuhan Yesus. Terima kasih kalau akhirnya saya tiba di perayaan ulang tahun terakhir ini.

Sumber gambar : Facebook 1, Facebook 2

Recommended for you

Leave a Reply

Your email address will not be published.