Browse By

Menengok ke Belakang

Rasanya, untuk kembali menengok ke belakang, artikel ini tak akan mampu menceritakan semua kenangan tersebut. Selain itu, perlu waktu khusus bagi saya untuk dapat merumuskan kata per kata agar dapat menjadi memoriam yang indah. Rasanya, artikel ini sudah lebih dari cukup untuk dapat menggambarkan betapa sukacitanya saya, ketika melihat teman-teman dan kakak-kakak yang tetap setia di dalam Tuhan. Betapa sukacitanya saya, ketika melihat Tuhan memberikan pekerja-pekerja baru di ladangnya untuk menuai jiwa-jiwa di luar sana. Dan harapan saya tetaplah sama, semoga kebersamaan di antara kami tidak akan pupus seiring waktu berjalan. Tuhan Yesus menyertai kita semua.

Pelayanan di PMK ITB akan segera berakhir. Ketika menengok ke belakang sejenak, menjelang akhir kepengurusan ini saya bersyukur ketika Tuhan benar-benar menepati janji-Nya. Ia memberikan pekerja-pekerja terbaik untuk pekerjaan-Nya sendiri. Bukan dengan kekuatan saya, bukan juga karena kuat gagah saya, melainkan hanya karena kasih dan kebaikan Tuhan sendiri.

Kehidupan akan terus berlanjut. Tongkat pelayanan ini akan diestafetkan kepada generasi yang lebih muda. Namun saya yakin, penyertaan Tuhan yang akan terus menuntun dan menjaga setiap pekerjaan-Nya.

Recommended for you

Leave a Reply

Your email address will not be published.