Browse By

Holan Jesus Baen Dongami

Holan Jesus Baen Dongami

Holan Jesus Baen Dongami

Diulaonmi nang dingolmi
holan Jesus baen dongami
ToguonNa ho, ramotanNa ho,
sai tiur sudena langkami
Nang landit porhot sidalananmi,
nang hansit ngotngot rohami
Ndang boi ganggu ho, ndang boi lilu ho,
molo Jesus mandongani ho
Di na loja ho nang holsoan ho,
holan Jesus baen dongami
ApulanNa ho, anjuonNa ho
sonang ho tongtong di dalanmi
Nang dao tahe situjuonmi,
nang maol ho tolhas tu si
Dipaima ho tomuonNa ho,
tung sonang ho dilambungNa i

Lagu ini adalah lagu teratas dalam playlist handphone saya, yang setidaknya mengartikan bahwa lagu ini adalah lagu yang paling sering saya dengarkan. Iramanya yang lembut dan disertai dengan alunan musik khas Batak membuat siapa pun dapat menikmatinya. Lagu ini adalah lagu utama dari Album Rohani yang papa beli Juni 2010 lalu.

Inti lagu ini adalah kita tidak perlu takut ketika kita berjalan bersama dengan Tuhan. Meski pun ada banyak masalah dan tantangan, saya tidak akan takut dan menyerah asalkan Yesus menemani langkah saya.

Begitu pula di dalam hidup ini, khususnya di awal tahun 2013 ini, mungkin ada banyak ketakutan yang datang ke dalam hidup kita. Studi atau pekerjaan, keluarga, lingkungan sekitar yang membebani pikiran kita. Ada juga banyak rencana yang ingin kita lakukan sepanjang tahun ini. Rasa takut itu alamiah dan pasti dirasakan oleh semua orang. Namun, di dalam Tuhan, kita tidak perlu takut. Ia adalah Tuhan yang mendampingi kita. Ia adalah Tuhan yang bersedia berjalan bersama dengan kita. Amin.

Hanya Yesus temanku. Holan Jesus Baen Dongami.

Recommended for you

Leave a Reply

Your email address will not be published.