Browse By

Youth Of Christ

Di dalam hidup ini, ada banyak cara yang dapat kita gunakan untuk dapat mengingat akan suatu hal, baik itu mengenai pengalaman dan kejadian, prestasi dan pencapaian, maupun orang-orang yang pernah mewarnai kehidupan kita. Kehidupan seakan-akan tak berwarna ketika kita dengan mudahnya melupakan bagian-bagian penting di dalam hidup ini. Melupakan prestasi, pengalaman, bahkan orang?… Semoga hal itu tidak akan pernah terjadi di dalam kehidupan saya.

Youth Of Christ dalam Kehidupan Saya

Youth of Christ Duta Kranji

Youth of Christ Duta Kranji

Youth of Christ juga turut memegang peranan penting di dalam kehidupan saya, bahkan juga adik saya. Youth of Christ bukanlah prestasi, pengalaman, atau orang. Youth of Christ adalah lembaga di mana ada kumpulan orang-orang di dalamnya (sahabat-sahabat kami) yang mewarnai kehidupan adik saya dan saya selama beberapa tahun yang tak terlupakan. Rasanya, artikel ini sangat cocok kami gunakan untuk mengenang Youth of Christ. Dan ijinkan saya untuk memasukkan lambang dari Youth of Christ Duta Kranji ke dalam artikel ini sekedar untuk memberikan warna baru pengingat bagi artikel ini juga.

Ada begitu banyak hal yang begitu indah dan menyenangkan yang saya alami bersama dengan teman-teman Youth of Christ selama kurang lebih 5 tahun, yakni sejak kelas 2 SMP hingga kelas 3 SMA di Youth of Christ. Keberasamaan di dalam kegiatan, rapat dan persiapannya, perayaan Natal dan Paskah, maupun saat makan bersama atau sejenak jalan-jalan ke suatu tempat. Tidak banyak yang berubah saat saya menuliskan artikel ini–teman-teman yang begitu akrab dan ramah–yang mungkin tidak akan saya dapatkan di tempat lain.

Seiring berjalannya waktu, usia dari masing-masing kami juga bertambah. Adik saya dan saya sekarang sudah berkuliah. Kak Ester juga sudah di tahun ketiga dan akan lulus. Kak Fitri juga tetap meneruskan kuliah sambil bekerja. Wenny juga sudah menikmati tahun pertama kuliah. Begitu pula dengan Ribka, yang kini telah menjadi guru di sebuah sekolah khusus sambil mengambil kuliah malam harinya. Dhika dan Kevin sudah berada di akhir pembelajaran SMA dan siap untuk menuju ke dunia perkuliahan. Benar bukan? Waktu terus berjalan… dan memberikan sebuah kenangan kecil nan indah ketika kami semua berkesempatan untuk menengok ke belakang.

Menengok ke Belakang

Rasanya, untuk kembali menengok ke belakang, artikel ini tak akan mampu menceritakan semua kenangan tersebut. Selain itu, perlu waktu khusus bagi kami untuk dapat merumuskan kata per kata agar dapat menjadi memoriam yang indah. Rasanya, artikel ini sudah lebih dari cukup untuk dapat menggambarkan betapa sukacitanya saya, ketika melihat teman-teman dan kakak-kakak yang tetap setia dalam pelayanan Youth Of Christ dan di dalam Tuhan. Betapa sukacitanya saya, ketika melihat Tuhan memberikan pekerja-pekerja baru di ladangnya untuk menuai jiwa-jiwa di luar sana. Dan harapan saya tetaplah sama, semoga kebersamaan di antara kami tidak akan pupus seiring waktu berjalan. Tuhan Yesus menyertai kita semua.

Sumber Logo Yout Of Christ : Facebook Youth of Christ Duta Kranji

Recommended for you

Leave a Reply

Your email address will not be published.