Browse By

Yesus Menyertai Saya Selamanya

Yesus Menyertai Saya Selamanya

Hari ini saya telah resmi melewati minggu pertama kuliah di Institut Teknologi Bandung. Lebih dari itu, ini adalah minggu ketiga saya berada jauh dari orangtua (sejak 25 Juli 2010). Kata teman-teman, pelajaran di ITB cukup sulit, namun saya bersyukur, sejauh ini saya mampu menangkap setiap pelajaran dan mampu mengerti. Ibadah penyambutan Persekutuan Mahasiswa Kristen (PMK) pada hari rabu juga cukup menarik.

Acara ini secara resmi menyambut anak-anak ITB 2010 sebagai keluarga PMK yang baru. Saya juga bersyukur kepada Tuhan karena saya diberikan seorang mentor yang cukup baik dan supel, namanya Peran Gatra Pinem, saya memanggilnya Bang Gatra. Ibadah Jumat dan outbound esok harinya juga saya ikuti. Saya pribadi merasa sangat nyaman tergabung di dalam PMK ITB.

Di luar itu, saya juga bersyukur kepada Tuhan Yesus atas kesehatan yang diberikan kepada saya. Tuhan memberikan hikmat kepada saya untuk memilih makanan-makanan yang sehat, sehingga saya tidak sakit. Sebagian besar orang yang saya kenal mulai jatuh sakit dan akhirnya tidak dapatan mengikuti kuliah. Melalui pengalaman ini, saya semakin diingatkan Tuhan untuk menjaga kesehatan saya. Sering saya harus membeli lauk atau makanan di luar, namun Tuhan memberikan sstamina dan kesehatan, sehingga saya dapat terus belajar tanpa sakit. Terima kasih Tuhan atas penyertaan-Mu dalam hidup saya.

Recommended for you

Leave a Reply

Your email address will not be published.