Browse By

Yang Terbaik Bagi Tuhanku

Sudahkah aku memberikan yang Terbaik Bagi Tuhanku?

Sudahkah yang terbaik kuberikan
Kepada Yesus Tuhanku
Besar pengorbanan-Nya di kalvari,
diharapnya terbaik darikuBerapa yang terhilang tlah kucari
Dan kulepaskan yang terbelenggu
Sudahkah yang terbaik kuberikan
Kepada Yesus Tuhanku?

Saat mengikuti kebaktian Perkantas Jabar (PMK Open House) tanggal 19 Februari 2011, lagu ini dinyanyikan sebagai lagu pengiring persembahan. Lagu ini membuat saya sadar akan apa yang telah saya perbuat bagi Tuhan Yesus. Begitu banyak yang telah Tuhan Yesus lakukan bagi saya, yang jelas tidak akan sebanding dengan apapun yang saya lakukan.

Sekalipun begitu, melalui lagu ini, saya kembali memperoleh tenaga dan semangat baru untuk melayani Tuhan lebih lagi. Melayani Tuhan dengan sepenuh hati. Pelayanan yang saya lakukan di PMK ITB pada Divisi Intermedia dan PMK Open House mungkin adalah bagian dari pelayanan saya di dunia perkuliahan ini. Jelas tidak sebanding. Dan saya tahu itu tidak akan pernah sebanding dengan yang telah dibuat Yesus.

Lebih dari itu, pelayanan yang sudah saya lakukan selama ini masih harus ditingkatkan. ‘Sudahkah yang terbaik kuberikan?’ akan menjadi pemegang komitmen yang ampuh dalam hidup saya. Saya yakin Tuhan Yesus akan memampukan saya untuk dapat terus melayani di tengah perkuliahan ini. Dan itu saya rasakan hingga detik ini. Semoga di hari ke depan, tahun depan, bahkan ketika saya telah lulus dari ITB, saya dapat terus melayani Tuhan lebih dan lebih lagi.

Recommended for you

Leave a Reply

Your email address will not be published.