Browse By

Panggilan Allah dalam Hidup

Pernahkah kita merenungkan apakah panggilan Allah di dalam hidup kita?

Di dalam Markus 1: 16-20, dituliskan sebuah ajakan dari Tuhan Yesus kepada Simon dan Andreas untuk mengikuti Dia. Kharisma Yesus begitu kuat hingga “mereka pun segera meninggalkan jalanya dan mengikuti Dia.”

Yesus pun kembali memberikan panggilan, kali ini kepada seluruh murid-Nya sebelum Ia naik ke surga (Matius 28:19-20). “Karena itu pergilah, jadikanlah semua bangsa murid-Ku dan baptislah mereka dalam nama Bapa dan Anak dan Roh Kudus, dan ajarlah mereka melakukan segala sesuatu yang telah Kuperintahkan kepadamu. Dan ketahuilah, aku menyertai kamu senantiasa sampai kepada akhir zaman.”

Panggilan Allah

Panggilan Allah dalam Hidup

Inilah amanat agung Yesus : Memberitakan Injil ke seluruh dunia.

Panggilan kali ini kita maknai sebagai amanat agung pada hari ini. Inilah panggilan kita sebagai orang percaya, untuk pergi dan memberitakan kabar baik tentang Kerajaan Allah ke seluruh dunia. Ini adalah hak istimewa dan sebuah tanggung jawab yang harus kita responi dengan taat, sekaligus dengan pengorbanan yang besar. Panggilan untuk menjadi murid Kristus adaah sebuah kenyataan bagi orang percaya dan membutuhkan komitmen total sebagai respon kita.

Recommended for you

Leave a Reply

Your email address will not be published.