Browse By

Kesempatan dan Pilihan

Bertemu adalah kesempatan dan mencintai adalah pilihan. Ketika bertemu seseorang yang membuat kita tertarik, itu bukan pilihan, itu adalah kesempatan. Bila kita memutuskan untuk mencintai orang tersebut, bahkan dengan segala kekurangannya. Itu bukan kesempatan, itu adalah pilihan.

Kesempatan dan pilihan dalam mencintai

Kesempatan dan pilihan dalam mencintai

Ketika kita memilih bersama seseorang, meskipun menyadari bahwa masih banyak orang lain yang lebih menarik, lebih pandai, lebih kaya daripada dia, namun tetap memilih untuk mencintainya. Itu bukan kesempatan, itu adalah pilihan.

Perasaan cinta, simpatik, tertarik, datang sebagai kesempatan dalam hidup kita. Tetapi cinta yang dewasa, mencintai dengan komitmen di hadapan Tuhan dan manusia adalah pilihan.

Mungkin kesempatan lah mempertemukan pasangan jiwa kita dengan kita. Tetapi mencintai dan tetap bersama pasangan jiwa kita, adalah pilihan yang harus kita pertanggungjawabkan di hadapan Tuhan dan manusia.

Kita berada di dunia bukan untuk mencari seseorang yang sempurna untuk dicintai. Tetapi untuk belajar mencintai orang yang belum sempurna dengan cara yang sempurna.

Sumber Gambar : BlogSpot

Recommended for you

Leave a Reply

Your email address will not be published.