Browse By

Tuhan Betapa Banyaknya

Tuhan Betapa Banyaknya (KJ 393)

Tuhan, betapa banyaknya berkat yang Kau beri,
teristimewa rahmatMu dan hidup abadi.
T’rima kasih, ya Tuhanku atas keselamatanku!
Padaku telah Kau beri hidup bahagia abadi.
Kidung Jemaat No.393
Tuhan Betapa Banyaknya

Tuhan Betapa Banyaknya: Anugerah Allah

Kelahiran Yesus Kristus merupakan sebuah berkat yang amat besar dalam hidup kita. Hiduplah seturut kehendakNya, agar pengorbanan itu tidak menjadi sia-sia belaka. Kadangkala, kita sebagai manusia sering bertanya-tanya mengapa Yesus mau datang ke dunia, melayani, dan berkorban untuk manusia.
Jawabannya adalah karena anugerah. Anugerah adalah sebuah berkat tanpa kecuali dan tanpa syarat. Kita menerima semuanya itu secara cuma-cuma. Kita yang tidak pantas atau layak, dilayakkan untuk menerima anugerah keselamatan itu. Kita diubahkan dari manusia yang penuh dengan dosa, menjadi manusia yang bersih dan bisa mendekat kepada Allah. Yesuslah yang telah menggantikan semua hukuman yang harus kita tanggung akibat dosa tersebut.
Lagu itu mengajak kita semua untuk kembali merenung akan berkat-berkat Tuhan. Berkat bukan hanya soal harta, namun juga kesehatan, sahabat yang baik, pendidikan yang baik. Jadi, ingatlah terus akan berkat Tuhan, yang terutama, yaitu keselamatan dan hidup abadi di dalam Yesus selamanya.

Recommended for you

Leave a Reply

Your email address will not be published.