Browse By

Selamat Hari Natal

Selamat hari Natal! Pada hari yang penuh sukacita ini, kita bersekutu untuk memperingati hari kelahiran Tuhan kita Yesus Kristus Juruselamat dunia. Keselamatan dan damai sejahtera merupakan makna kehadiran Yesus Kristus di dunia ini, agar setiap orang percaya tidak binasa melainkan beroleh kehidupan kekal. Sungguh ajaib kasih Tuhan, kami yang telah sesat dan mati karena dosa, tetapi Tuhan melawat kami agar kami hidup.

Selamat Hari Natal Kawan-Kawan!

Kita mengasihi karena Allah lebih dahulu mengasihi kita. Allah mengasihi kita bukan karena perbuatan kita yang benar, tetapi karena kasih-Nya, supaya kita menjadi pengasih, baik di tengah keluarga, masyarakat, gereja, bangsa, dan negara. Sebab itu, kita diajak untuk memberitakan sukacita Natal ini.

Sebab seorang anak telah lahir untuk kita, seorang putera telah diberikan untuk kita; lambang pemerintahan ada di atas bahunya, dan namanya disebutkan orang: Penasihat Ajaib, Allah yang Perkasa, Bapa yang Kekal, Raja Damai. Ia hadir dalam wujud manusia untuk menyelamatkan kita dari hukuman atas dosa-dosa kita. Kita yang harusnya mati dan dihukum akibat semua dosa dan pelanggaran yang telah kita lakukan, diberikan kesempatan untuk beroleh hidup yang baru. Hadiah hidup kekal untuk siapapun yang mau menerima dan mempercayai-Nya.

Natal kali ini kembali mengingatkan kita melalui anak–Nya Yesus Kristus. Melalui dan di dalam Yesus Kristus, Allah menyatakan kasih-Nya yang besar, kita telah diperdamaikan dengan Allah dan telah dibebaskan dari kuasa dosa dan maut. Kita menjadi anak-anak yang dikasihi Allah.

Sebagai anak-anak Allah, dalam dunia ini kita menghadapi berbagai-bagai macam penderitaan dan pencobaan yang dapat membawa kita ke dalam dosa. Oleh sebab itu, kitanya kita hidup di dalam Dia, sesuai dengan Firman-Nya supaya kita menang sampai pada hari kedatangan Tuhan. Kita juga terpanggil untuk menghasilkan buah-buah yang baik di dalam kehidupan. Pergilah, beritakanlah bahwa Yesus Kristus, Juruselamat dunia sudah lahir. Hiduplah dalam kasih, sukacita, damai sejahtera, kesabaran, kemurahan, kebaikan, kesetiaan, kelemahlembutan, dan penguasaan diri.

Sekali lagi, selamat hari Natal. Tuhan Yesus menyertai kita semua.

Selamat Hari Natal

Selamat Hari Natal

Recommended for you

Leave a Reply

Your email address will not be published.