Browse By

Pujian Sampai di Sorga

meet Jesus
Bertemu dengan Tuhan di sorga.

Ini merupakan kisah yang terjadi di jaman Raja Hizkia. Raja Hizkia adalah raja yang melakukan apa yang benar di mata TUHAN, tepat seperti yang dilakukan Daud, bapa leluhurnya. (2 Tawarikh 29:2) Ia yang kembali menguduskan rumah TUHAN dan merayakan paskah. Ya, ada sesuatu yang menarik dan bisa kita pelajari dari kisah ini, kisah saat orang-orang Israel kembali merayakan paskah, mengingat kembali kebaikan Tuhan Allah yang telah menuntun mereka keluar dari perbudakan tanah Mesir menuju ke Tanah Kanaan.

Kemudian seluruh jemaah sepakat untuk berhari raya tujuh hari lagi. Lalu mereka berhari raya tujuh hari lagi dengan sukaria. Sebab Hizkia, raja Yehuda, telah menyumbangkan kepada jemaah seribu ekor lembu jantan dan tujuh ribu kambing domba. Juga para pemimpin menyumbangkan kepada jemaah seribu ekor lembu jantan dan sepuluh ribu ekor kambing domba. Dan sebagian besar para imam telah menguduskan diri. Seluruh jemaah Yehuda bersukaria, juga para imam dan orang-orang Lewi, dan seluruh jemaah yang datang dari Israel, serta orang-orang asing, baik yang datang dari tanah Israel, maupun yang tinggal di Yehuda. Maka besarlah kesukaan di Yerusalem, karena sejak Salomo bin Daud, raja Israel, tidak pernah terjadi peristiwa semacam itu di Yerusalem. Sesudah itu para imam Lewi bangun berdiri dan memberkati rakyat. Suara mereka didengar TUHAN dan doa mereka sampai ke tempat kediaman-Nya yang kudus di sorga. ( 2 Tawarikh 30: 23-27)
Lihat! Tertulis bahwa suara pujian orang Israel sampai ke tempat kediaman Tuhan Allah yang kudus di sorga. Luar biasa!
Saya yakin Allah sangat bersukacita apabila kita menaikkan pujian dan pengagungan kepada-Nya. Ya, Tuhan Allah yang kita sembah bertahta di atas puji-pujian. (Mazmur 22:4) Setiap pujian yang kita naikkan kepada Tuhan adalah sebagai ucapan syukur atas segala kasih dan kebaikan Allah dalam kehidupan ini hari lepas hari. Jadi marilah kita memuji dan memuliakan Tuhan setiap hari, seumur hidup kita.

Recommended for you

One thought on “Pujian Sampai di Sorga”

  1. Daniel Christian, Nugroho Christian says:

    Pujian dan penyembahan yang layak dan berkenan bagi Tuhan adalah pujian dan penyembahan yang sesungguhnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.