Browse By

Kerajaan yang Tidak Tergoncangkan

kerajaan

Kerajaan yang Tidak Tergoncangkan

Akhir-akhir ini, ada banyak orang yang hidupnya tergoncang, karena mereka hidup dalam ketakutan dan dikuasai oleh kekuatiran. Masalah yang menggoncang hidup bukan hanya dialami oleh orang Kristen saja, tetapi juga oleh non-Kristen, bahkan sekarang ini di mana-mana di seluruh penjuru dunia terjadi goncangan hebat, baik dari sisi ekonomi, politik, dan budaya.Orang-orang bingung dan mencari-cari pegangan hidup kepada investasi yang mereka miliki atau kepada usaha dan pekerjaan.

Tetapi hal ini bagi kita bukanlah suatu berita yang baru dan membuat kita menjadi takut, karena jauh dari sebelumnya, Alkitab telah mencatat bahwa pada hari-hari terakhir, Allah akan menggoncangkan langit dan bumi. Allah menggoncangkan dunia agar tampak jelas perbedaan antara ilalang dan gandum, mana orang yang percaya dan yang tidak percaya.

Namun sebagai orang percaya, kita tidak perlu takut karena Allah telah memberikan jaminan yang pasti, bahwa di dalam Yesus Kristus tersedia bagi kita kerajaan yang tidak tergoncangkan dan di dalamnya kita pasti aman. Di dalam Yesus ada pegangan yang teguh.

Setiap orang yang mengandalkan dunia, manusia atau kekuatannya sendiri pasti akan goyah lalu hancur ketika dilanda goncangan hebat, tetapi orang yang mengandalkan Tuhan dan menjadikan Firman-Nya menjadi landasan hidup, mereka tidak akan goyah meskipun ada goncangan sehebat apapun, karena kelimpahan dan kekuatan yang mereka dapatkan dari kerajaan yang tidak tegoncangkan.

Recommended for you

Leave a Reply

Your email address will not be published.