Browse By

Indonesia Membutuhkan Yesus

Berdoa bagi Indonesia
Berdoa bagi Indonesia

 

T’rima Kasih Tuhan Untuk Neg’ri Tercinta
T’rima Kasih Tuhan Untuk Indonesia
Terima Kasih…
Hatiku Bersyukur Pada-Mu Tuhanku

Indonesia Membutuhkan-Mu Yesus
Indonesia Nantikan Curahan Roh-Mu
Indonesia Rindu Kemuliaan-Mu
Inilah Doaku, Inilah Doaku

…dan umat-Ku, yang atasnya nama-Ku disebut, merendahkan diri, berdoa dan mencari wajah-Ku, lalu berbalik dari jalan-jalannya yang jahat, maka Aku akan mendengar dari sorga dan mengampuni dosa mereka, serta memulihkan negeri mereka. (2 Tawarikh 7:14)
Setelah membaca ayat ini berulang-ulang, saya sangat terkesan dan kagum dengan janji Tuhan Allah yang diucapkan kepada Salomo ini. Tuhan Allah berjanji sedemikian rupa, apabila kita berdoa dan mencari wajah Tuhan, maka Tuhan Allah akan memulihkan negeri kita. Saya percaya setiap janji Tuhan pasti akan terjadi dan digenapi. Ya, bukan suatu hal yang mustahil, apabila negeri kita dipulihkan. Kalau Tuhan sudah berjanji, siapa yang bisa membatalkan?

Di tengah ketidakadilan hukum dan peraturan, ketamakan orang-orang tertentu, kejahatan yang terjadi setiap hari, kesenjangan dan masalah sosial yang makin meruncing, janji Tuhan masih ada bagi kita. Kita mungkin pernah berpikir, perubahan itu hal yang tidak mungkin. Semuanya sudah rusak, sudah bobrok, tidak mungkin lagi menjadi baik. Tapi ingat! Ada janji pemulihan Tuhan yang akan Tuhan nyatakan bagi kita semua.
Ya bisa kita lakukan sebagai warga negara hanyalah berdoa dan menyerahkan semua permasalahan negara ini kepada Tuhan. Merendahkan diri, berdoa bagi para pejabat yang memerintah. Berdoa akan adanya perubahan pada negeri ini. Saya percaya Tuhan akan mendengar dan suatu saat akan terjadi pemulihan besar untuk negeri ini. Kita memang tidak tahu kapan waktunya, tapi satu hal yang mesti kita percayai, Tuhan tahu kapan waktu yang terbaik. Tuhan mengetahui segala-galanya. Dan saya percaya, Tuhan mampu mengubahkan yang terburuk sekalipun, menjadi indah untuk kemuliaan nama-Nya.

S’lamatkan Indonesia, S’lamatkan Indonesia

S’lamatkan Indonesia, Itulah Kerinduanku
S’lamatkan Indonesia, S’lamatkan Indonesia
S’lamatkan Indonesia, Itulah Kerinduanku

Recommended for you

Leave a Reply

Your email address will not be published.