Browse By

Hidup Berkemenangan

key to success

Kunci Hidup Berkemenangan

Orang dunia selalu mengatakan bahwa kehidupan manusia seperti roda yang berputar, terkadang berada di bawah, lain waktu ada di atas, artinya di suatu saat mengalami kegagalan dan di lain waktu mengalami kesuksesan. Tetap itu bukanlah prinsip kita sebagai orang percaya. Dalam hal ini bukan berarti kekristenan itu bebas dari masalah dan cobaan, Tuhan tidak pernah menjanjikan hal itu, yang Ia janjikan adalah pertolongan dan dampingan-Nya di dalam setiap masalah yang kita hadapi. Tuhan selalu membawa orang percaya di jalan kemenangan-Nya.

Sebagai orang percaya, kita jangan pernah hidup bergantung kepada dunia. Walau seburuk apapun keadaan dunia, jangan sampai mempengaruhi kita, sebab sumber pengharapan dan kekuatan kita adalah Allah yang  di dalam Yesus telah menjamin hidup berkemenangan. Itulah sebabnya Yesus disebut Tuhan dan bagi Dia tidak ada yang mustahil.

Kita akan selalu hidup berkemenangan jika kita menempatkan Tuhan pada tempat terpenting di dalam hidup kita. Persoalannya, kadangkala bukan Tuhan yang kita prioritaskan di dalam hidup ini, tetapi hal-hal lain seperti uang, harta, dan lainnya, yang secara perlahan menyebabkan kita berpaling dari Tuhan dan mengakibatkan kita hidup di dalam kegagalan.

Selain itu kita juga senantiasa selalu mengucap syukur. Orang percaya yang bersyukur akan selalu mendapatkan kasih dan pertolongan dari Tuhan.

Dunia ini hari ini semakin jahat, penuh dengan tipu muslihat. Akan tetapi, kita sebagai orang percaya tidak boleh tergoda olehnya. Hati kita harus selalu bersih dan penuh dengan ucapan syukur, karena dari situlah hidup berkemenangan dimulai.

Hidup berkemenangan bukanlah suatu hal yang mustahil bagi kita, pengikut Yesus yang setia.

Recommended for you

Leave a Reply

Your email address will not be published.