Browse By

Shokudou Asrama

Dalam artikel sebelumnya, saya telah menulis tentang kamar asrama yang lama. Kamar yang saya tempat sekitar 2 tahun setengah, dari tanggal 30 September 2010 sampai 27 Maret 2013. Banyak kenangan dan pengalaman yang saya alami yang mungkin tidak terulang dua kali. Tapi sebetulnya, memori saya tidak hanya di kamar 2501 saja, tapi juga di shokudou (kafetaria, tempat makan). Saya hampir selalu menyantap makan di kafetaria. Selain rasanya yang enak, harganya pun relatif murah, dan saya pun tidak perlu repot ketika mempersiapkan makan. Melalui beberapa foto di bawah ini, saya ingin menceritakan keadaan terakhir di shokudou. Makan malam tanggal 31 Januari 2013 di shokudou, menjadi makan malam terakhir saya di shokudou asrama. Lewat artikel ini, saya ingin menuliskan sedikit kenangan saya di tempat ini. Silakan membaca.

Foto Shokudou Asrama

Foto pertama adalah foto makan malam terakhir di shokudou (kafetaria) yang berada di lantai satu asrama di Hashimoto. Gambar ini diambil pada tanggal 31 Januari 2013. Ada nasi putih, asaman renkon (sejenis lobak), sop sosis dan daging, serta sup miso. Harga semuanya 350 yen atau sekitar 35 ribu rupiah.

makanan di shokudou asrama

makanan di shokudou asrama

Foto kedua adalah suasana shokudou asrama. Suasana shokudou yang saya ambil sekitar jam 19.05 malam, lima menit setelah shokudou tutup pada pukul 19.00 malam. Keadaan sudah sepi, tidak ada lagi yang menyantap makan malam di sini. Mungkin saya jadi orang yang terakhir.

suasana shokudou asrama

suasana shokudou asrama

Recommended for you

Baca Halaman Selanjutnya — 1 2

Leave a Reply

Your email address will not be published.