Browse By

Ulang Tahun Pernikahan Perak Papa Mama

Hari ini, 10 Oktober 2012 adalah perayaan perak Ulang Tahun Pernikahan Papa dan Mama. Benar, waktu 25 tahun adalah waktu yang telah papa dan mama tempuh sejak menikah tanggal 10 Oktober 1987. Bukan waktu yang singkat, tetapi di dalam waktu inilah Tuhan menyatakan begitu besar kasih-Nya di dalam kehidupan keluarga kami. Kasih Tuhan Yesus itulah yang hadir di setiap hari selama 25 tahun ini, di tengah-tengah keluarga ini bahkan seluruh keluarga besar.

Foto-Foto Pernikahan Papa dan Mama

Ulang Tahun Pernikahan Papa Mama 1

Ulang Tahun Pernikahan Papa Mama

Ulang Tahun Pernikahan Papa Mama 2

Ulang Tahun Pernikahan Papa Mama

Ulang Tahun Pernikahan Papa Mama 3

Ulang Tahun Pernikahan Papa Mama

Pernikahan Papa Mama 4

Pernikahan Papa Mama

Di ulang tahun pernikahan perak papa dan mama hari ini, kami sekeluarga tidak dapat berkumpul bersama. Saya harus tetap mengikuti perkuliahan di Bandung, begitu pula dengan adik–Nugroho yang berada di Jepang. Waktu 25 tahun bukanlah waktu yang singkat. Papa dan mama memberikan banyak sekali pelajaran hidup bagi kami berdua, setidaknya menjelang ulang tahun kami yang ke-21 ini. Pelajaran untuk tidak mudah menyerah, untuk selalu bersyukur, dan sayang kepada keluarga akan selalu ada di dalam kehidupan kami.

Waktu 25 tahun sekali lagi bukanlah waktu yang singkat. Kasih Tuhan Yesuslah yang tetap bersama dengan keluarga kita. Kasih Tuhan Yesuslah yang mempersatukan keluarga kita. Dan kasih Tuhan Yesuslah yang terpancar dari keluarga kita. Terima kasih Papa dan Mama. Selamat ulang tahun pernikahan ke-25, hari ini, 10 Oktober 2012. Tuhan Yesus memberkati kita semua.

Sumber Gambar : Koleksi Pribadi 1, 2, 3, 4

Recommended for you

Leave a Reply

Your email address will not be published.