Browse By

Mengingat Orangtua

KAMI DATANG DI HADIRAT-MU
DALAM SATU KASIH, DENGAN BERSEHATI
BERJANJI SETIA SAMPAI AKHIR
MENGASIHI-MU, YESUS
REFF:
BERSAMA K’LUARGAKU MELAYANI TUHAN
BERSATU S’LAMANYA MENGASIHI ENGKAU
TIADA YANG DAPAT MELEBIHI KASIH-MU YA TUHAN
BAGI KAMI ENGKAU SEGALANYA
AS WE COME INTO YOUR PRESENCE LORD
LIFTING OUR HEART AS ONE
AND WITH ONE VOICE WE SING

PROMISE TO BE FAITHFUL TILL THE END
FOREVER LOVE YOU, OUR GOD
AS FOR ME AND MY HOUSE
WE WILL SERVE YOU LORD
TOGETHER, FOREVER
WE WILL LOVE YOU MORE
YOUR LOVE IS HIGHER THAN THE HEAVENS
KNITTED US AS ONE
GREAT IS YOUR UNFAILLING LOVE
THE TROUBLE OF THIS WORLD MAY TRY
TO STAND IN OUR WAY
BUT THE POWER OF YOUR SPIRIT
GIVES US THE VICTORY
Saya sangat senang dengan lagu ini. Liriknya sungguh indah dan sangat mudah untuk dimengerti. Tuhan telah telah memberkati dan mengasihi keluarga kita sebelumnya, maka marilah kita bersama dengan keluarga kita bisa melayani dan mengasihi Tuhan. Tuhan memberkati keluarga saya, Anda, dan kita semua.

Mengingat Orangtua

Saat menyanyikan lagu ini, saya mengingat kembali kepada Papa dan Mama yang berada jauh di Bekasi. Saya bersyukur diberikan orangtua yang begitu mengasihi dan terus berjuang untuk pendidikan adik dan saya. Papa rela bekerja hingga larut malam, begitu juga mama yang kadang harus mencuci hingga larut malam atau pagi-pagi sekali. Namun, mereka tetap dapat menyiapkan bekal kami. Tak lupa juga kami selalu berdoa malam bersama.
Untuk para orangtua pembaca blog kami, berikanlah perhatian kepada anak-anak Anda. Mereka ada karena Anda memintanya dari Tuhan. Bekerja keras dan memenuhi semua kebutuhannya atau bahkan membelikannya ini dan itu memang baik. Namun selalu ingat, anak Anda ingin dekat dengan Anda. Melalui hal-hal sederhana, misal doa bersama sebelum anak Anda pergi ke sekolah, atau sebelum belajar dan tidur, atau juga melalui sarapan dan bekal makan siang yang Anda siapkan baginya, Anda dapat menjalin komunikasi yang baik. Uang memang penting, pendidikan dan sekolah yang baik juga penting, namun perhatian dan doa Anda melebihi semuanya itu.
Dan untuk anak-anak, meskipun orangtua kalian mungkin tidak memiliki banyak uang atau bisa memberikan banyak uang jajan kepada kalian, namun ingat bahwa mereka amat mencintai kalian. Belajarlah sungguh-sungguh, lakukan yang terbaik, jadi anak yang membanggakan orangtua. Kehidupan akan semakin sulit, kalian harus belajar menjadi orang yang kuat dna pantang menyerah. Kisah kehidupan kami dapat menjadi bukti, bahwa tantangan dan kesulitan ada bukan karena Tuhan tidak ada atau tidak sayang kepada kalian. Itu Tuhan ijinkan terjadi untuk membentuk kalian sesuai dengan rencana-Nya. Saya berharap, tulisan-tulisan kami dapat terus menginspirasi kalian, menempuh pendidikan, berjuang, dan selalu mengandalkan Tuhan apapun yang terjadi. Sepuluh atau dua puluh tahun lagi kamu bisa lihat, betapa Tuhan membentuk hidupmu.

Recommended for you

Leave a Reply

Your email address will not be published.