Browse By

Allah Hadir di Tengah-Tengah Keluarga (22)

Lanjutan dari Allah Hadir di Tengah-Tengah Keluarga (21)

Terima kasih kami ucapkan kepada Kak Lita, yang telah menjadi kakak yang baik bagi kami berdua selama tahun-tahun belakangan ini. Meskipun baru mengenal kak Lita sejak SD atau sekitar tahun 2002, namun pada kenyataannya Kak Lita memegang peranan yang cukup penting di dalam hidup kami. Adik dan saya masih ingat jelas saat di mana Kak Lita mentraktir kami menonton atau makan, atau juga membelikan es krim saat berkunjung ke rumah bersama dengan Kak Ika. Kak Lita juga pernah menjaga kami di rumah dan memasak bekal saat Papa dan Mama harus pulang kampung. Sungguh sebuah kebahagiaan bagi kami berdua maupun bagi keluarga besar, Tuhan sudah menjawab doa-doa kita selama ini. Tuhan mengirimkan jodoh yang terbaik bagi kakak di waktu yang tepat. Akhir penantian yang indah, sangat indah.

Akhir penantian yang indah, sangat indah.

Kami berdua juga bersyukur bisa membuat buku acara ibadah pernikahan Kak Lita dan Bang Reza, terlebih bisa datang dan menghadiri acara pemberkatan nikah dan adat bersama dengan keluarga besar lengkap. Dua tahun lalu saat pernikahan Bang Hendra, Chris masih berada di Jepang dan tidak dapat mengikuti acara tersebut. Kemarin juga, Kak Iren, Bang Niko, Naomi, Kak Ika, Kak Nova, Bang Anto, dan saudara-saudara yang lain dapat berkumpul bersama di dalam momen berbahagia tersebut.

Sekali lagi di dalam hidup ini saya merasakan besarnya kasih Tuhan. Tuhan begitu baik di dalam keluarga kami, bahkan keluarga besar kami. Keluarga yang baik dan saling menyayangi, baik dari Sihombing maupun Banjarnahor. Kiranya kebersamaan ini dapat terus berlangsung hingga generasi-generasi selanjutnya.

Saya juga berdoa kepada Tuhan, kiranya kebahagiaan itu juga selalu ada di dalam keluarga baru Kak Lita dan Bang Reza. Meskipun kini saya tidak dapat lagi bertemu dan berinteraksi sesering waktu-waktu dahulu, namun itulah bagian yang terindah dari hidup ini. Melihat orang lain berbahagia membuat kita pun menjadi berbahagia. Kiranya Tuhan Yesus selalu ada di tengah-tengah keluarga kakak, selama-lamanya. Amin.

Berikut ini adalah foto-foto sebagai momen-momen pengingat Pernikahan Kak Lita.
Sumber Gambar : Facebook 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8

Recommended for you

Leave a Reply

You have to agree to the comment policy.