Browse By

Yesus Datang Membawa Anugerah Keselamatan

Yesus tidak membawa sistem keagamaan. Yesus tidak membawa agama. Inilah fakta yang mesti diketahui oleh semua orang. Banyak yang berpikir bahwa Yesus datang membawa agama baru dan menggantikan agama Yahudi pada masanya. Tapi saya ingin tegaskan sekali lagi: Yesus tidak membawa agama. Yesus datang membawa anugerah keselamatan dari Allah.

Ketika agama menyuruh melakukan ini dan itu, Yesus tidak. Yesus datang untuk memberi pesan bahwa Allah telah melakukan semua hal itu. Ketika agama mengurung dan memenjarai dengan aturan dan ketetapan agama, Yesus tidak. Yesus datang dan membebaskan manusia dari kungkungan dosa dan maut. Ketika agama berteriak, tidak boleh ini, tidak boleh itu, Yesus tidak. Yesus datang untuk mengubah hidup kita. Mengubah hidup kita menjadi seturut kehendak Allah.

Yesus datang membawa Anugerah Allah

Yesus datang membawa Anugerah Allah

Yesus Datang Membawa Anugerah

Inilah perbedaan Yesus dan Agama. Yesus adalah Allah. Agama adalah buatan manusia. Yesus tidak datang membawa agama. Yesus datang mengenalkan Allah. Yesus datang bagi kita semua. Bagi mereka yang terhina dan dilupakan. Bagi mereka yang sedih dan putus asa dirundung masalah. Bagi mereka yang tak berdaya karena penyakit menyerang. Bagi mereka yang diam tak bersuara karena dilecehkan. Bagi mereka yang terhilang dan dijauhi. Bagi mereka yang terhormat sekalipun. Bagi kita yang tua dan muda, kaya dan miskin, terpandang dan terhina. Yesus Juruselamat Dunia telah datang. Yesus Sang Mesias telah menyelamatkan kita semua.

Jadi, bawalah kasih Yesus kepada semua orang, bukan membawa tata cara ibadah keyakinanmu. Bawalah kasih anugerah Yesus kepada sesama, bukan membawa tata cara ritual keagaamanmu. Semua orang belum tentu mau menerima agamamu, semua orang belum tentu meyakini agama keyakinanmu. Tetapi semua orang memerlukan anugerah keselamatan Tuhan Yesus.

Yesus Kristus datang ke dalam dunia ini hanyalah membawa Kasih karunia. Supaya semua orang yang berdosa tidak binasa masuk neraka, namun memperoleh anugrah keselamatan-Nya.

Karena begitu besar kasih Allah akan dunia ini, sehingga Ia telah mengaruniakan Anak-Nya yang tunggal, supaya setiap orang yang percaya kepada-Nya tidak binasa, melainkan beroleh hidup yang kekal (Yohanes 3:16).

Yesus Datang Membawa Anugerah Keselamatan

sumber gambar : blogspot

Recommended for you

Leave a Reply

Your email address will not be published.