Browse By

Siapakah Yesus?

Minggu Palma pertama! Ketika itu seluruh penduduk kota berdesak-desakkan di tepi jalan. Dengan ranting dan daun palma, mereka melambaikan tangan mereka. Jubah-jubah bertebaran di jalan-jalan bagaikan permadani berwarna-warni. Mereka melompat. Mereka menari. Mereka berteriak. Hosana!

Itulah ketika Yesus memasuki kota. Ia datang dengan menunggang keledai. Bukan dengan kuda gagah atau kereta kencana. Hosana!

Siapakah Yesus

Siapakah Yesus

Orang banyak bersukacita dan memuji Allah atas “segala mukjizat yang telah mereka lihat” (Lukas 19:37). Orang-orang yang memuja Yesus berseru-seru “Diberkatilah Dia yang datang sebagai Raja dalam nama Tuhan!” (ayat 38). Dan ketika Yesus tiba, “gemparlah seluruh kota itu dan orang berkata ‘Siapakah orang ini?'” (Matius 21:10).

Siapakah Yesus?

Di masa sekarang, orang-orang masih ingin tahu tentang Yesus. Walaupun kita tidak lagi dapat menebarkan daun palem di jalan yang dilalui-Nya atau menyerukan pujian kepada-Nya secara pribadi, kita tetap dapat menghormati-Nya. Dan yang pasti apakah kita telah siap menjadi duta-duta Kerajaan Allah di dunia ini, menjadi tempat jawaban bagi orang-orang lain yang bertanya, “Siapakah Yesus?”

Sumber Gambar : BlogSpot

Recommended for you

Leave a Reply

Your email address will not be published.