Browse By

Bagi Yesus Kuserahkan

Bagi Yesus kuserahkan hidupku seluruhnya
hati dan perbuatanku pun waktuku milik-Nya
Bagi Yesus semuanya pun waktuku milik-Nya
Bagi Yesus semuanya pun waktuku milik-Nya
O, betapa mengagumkan! Maharaja semesta
mau memanggilku sahabat; aku dilindungi-Nya
Bagi Yesus semuanya; aku dilindungi-Nya
Bagi Yesus semuanya; aku dilindungi-Nya

(Kidung Jemaat 363:1+4)

Lagu ini adalah lagu yang paling sering adik saya dan saya nyanyikan saat berdoa sebelum pergi ke sekolah dahulu. Dan sampai hari ini, saya masih sering melantunkan lagu ini jika ingin berkuliah atau melakukan kegiatan. Seluruh lirik lagu ini adalah ungkapan penyerahan diri kepada Allah.

Bagi Yesus kuserahkan

Bagi Yesus kuserahkan

Makna Bagi Yesus Kuserahkan

“Bagi Yesus kuserahkan” adalah bentuk kepercayaan sepenuhnya kepada Tuhan. Saya percaya Tuhan akan menyertai, menuntun, dan membimbing saya melakukan semua hal sesuai dengan kehendak-Nya. Teks lagu aslinya berjudul “All for Jesus, All for Jesus” yang dapat diartikan semuanya bagi Yesus. Hidup saya, pikiran saya, tangan dan kaki saya, bahkan semua rencana dan mimpi saya adalah untuk Yesus. Semuanya saya serahkan untuk Yesus. Bagi Yesus kuserahkan.

Biarlah Allah yang menyertai dan melindungi dalam perjalanan hidup kita. Dapat sampai ke tujuan dengan selamat dan dapat melaksanakan semua kegiatan dengan baik. Bukankah itu semua harapan kita apabila hendak pergi melakukan sesuatu?

Jadi bila sebelum pergi kita sudah menyerahkan semuanya kepada Allah, apa yang harus dikuatirkan? Serahkan semuanya kepada Tuhan Yesus saja. Dia pasti menyertai dan menuntun kita melakukan semua hal jauh melebihi yang dapat kita bayangkan.

sumber gambar: https://media.olivetree.com

Recommended for you

Leave a Reply

Your email address will not be published.