Browse By

Jaminan Orang Percaya

Jaminan orang percaya

Percaya kepada Tuhan

Sebuah jaminan orang percaya

Tak akan pernah ada tabloid yang mencetak berita-berita mengejutkan bahwa tubuh Yesus dari Nazaret yang menjadi mumi telah ditemukan di kota Yerusalem, orang Kristen tidak mempunyai mayat yang dibalsem dengan seksama dan disimpan di peti kaca untuk disembah-sembah. Namun ada satu hal yang menjadi jaminan orang percaya. Jaminan bagi kami semua:

Terima kasih Tuhan, kubur kami telah kosong.

Fakta yang dinyatakan oleh kubur yang kosong kepada kita adalah bahwa hidup bagi kita tidak berhenti ketika kematian datang. Kematian bukanlah dinding, melainkan pintu.
-Peter Marshall

Sayangnya, sebuah pintu bisa jadi hanya sebuah gerbang penjara yang terkunci bagi orang yang menolak untuk menyeberangi ambangnya, Tidak semua orang merespons kepada bukti kebangkitan Yesus dengan rasa percaya.

Kebangkitan Yesus yang sudah kita peringati lebih dari dua minggu membuat saya berefleksi diri, bahwa kebangkitan Yesus dari kuasa maut dan kematian menjadi bukti betapa dia mengasihi kita. Jelas Yesus sudah sangat mengasihi kita dengan menyerahkan nyawa-Nya ganti dosa dan cemar kita. Namun kebangkitan-Nya memiliki makna lebih besar lagi. Kita telah beroleh jaminan keselamatan (Yoh 3:16). Kita, orang percaya tidak akan takut lagi akan kematian. Kematian hanyalah akhir dari dunia fana, sekaligus awal dari kehidupan baru yang indah bersama Tuhan Yesus.

Recommended for you

Leave a Reply

Your email address will not be published.