Browse By

Bukti Kebangkitan Yesus

Dasar iman Kristen adalah kebangkitan Yesus dari antara orang mati. Rasul Paulus bahkan secara gamblang menyatakannya: “Tetapi andaikata Kristus tidak dibangkitkan, maka sia-sialah pemberitaan kami dan sia-sialah juga kepercayaan kamu.” Paulus juga menyatakan keutamaan kebangkitan Yesus, “Sebab yang sangat penting… ialah bahwa Kristus telah mati karena dosa-dosa kita, sesuai dengan Kitab Suci, dan bahwa Ia telah dikuburkan, dan bahwa Ia telah dibangkitkan, pada hari yang ketiga, sesuai dengan Kitab Suci.” Inilah dasar kepercayaan iman Kristen.

bukti kebangkitan Yesus

bukti kebangkitan Yesus

Kebangkitan adalah sesuatu yang sangat menakjubkan sekaligus mencengangkan. Banyak orang berpendapat bahwa kebangkitan adalah sesuatu hal yang mustahil, bahkan ada juga yang berkata bahwa berita kebangkitan adalah sesuatu yang dibuat-buat. Bagaimana kita menanggapinya? Dapatkah kita memberikan penjelasan yang mapan akan kebangkitan Yesus? Adakah bukti kebangkitan Yesus?

Pada tulisan ini, saya ingin membagikan apa yang saya dapatkan mengenai bukti kebangkitan Yesus. Tulisan ini ditulis berdasarkan khotbah Firman Tuhan 3 minggu berturut-turut di Gereja di Tokyo dan beberapa informasi yang saya dapatkan dari membaca buku rohani. Silakan membaca teman-teman. Semoga teman-teman bisa semakin dikuatkan dalam iman, dan bisa membantu teman-teman ketika menceritakan kisah kebangkitan kepada orang lain.

Recommended for you

Baca Halaman Selanjutnya — 1 2

Leave a Reply

Your email address will not be published.