Browse By

A Very Spesial Moment

 Very Spesial Moment

Hari rabu ini adalah hari yang spesial. Very special moment. Bukan karena hari ini adalah hari yang muncul setiap empat tahun sekali, namun hari ini saya diingatkan kembali sejenak akan pelayanan saya di Intermedia. Pelayanan yang diberikan oleh Tuhan ini baru saja dimulai, dan saya menyadari masih harus banyak belajar. Untuk lebih mengenal para pengurus yang lain sekaligus kepada adik-adik Intermedia.

Saya harus akui sifat introvert saya membuat saya tidak dikenal luas oleh orang-orang. Hanya teman-teman divisi, di lembaga pelayanan PMK OH, atau di jurusan Teknik Elektro. Tetapi senang rasanya selama dua minggu ini saya bisa mulai mengenal kepala divisi yang lain. Bahkan bisa memulai percakapan dan menyatukan kami.

Momen yang amat spesial, saat kembali mengingat perjalanan saya selama kurang lebih setahun setengah ini. Jalan masih panjang. Saya harus terus belajar, mengerjakan tugas dan laporan, dan juga mempersiapkan ujian-ujian di jurusan saya. Tetapi bersama Yesus, saya yakin dapat melalui semuanya. Melakukan yang terbaik dalam studi dan juga dalam pelayanan.

Recommended for you

Leave a Reply

Your email address will not be published.