Browse By

Natal PMK ITB 2010: Where is the Love?

Natal PMK ITB

Natal PMK ITB 2010

Kemarin, tanggal 10 Desember 2010, saya menghadiri acara Natal PMK ITB di Aula Barat. Acara dimulai tepat pukul 18.00, dan berakhir pukul 22.00. Temanya tahun ini adalah “Where is the Love?”, yang kembali mengajak seluruh jemaat PMK ITB untuk lebih menunjukkan kasih Kristus kepada teman-teman, kepada keluarga, masyarakat, dan kepada dunia. Kasih Allah yang begitu besar, yang rela mengorbankan anak-Nya yang tunggal-Yesus, untuk menebus umat manusia, haruslah tercermin dalam hidup orang percaya.

Natal kali ini sangat berkesan bagi saya, karena saya dapat turut serta dalam penerbitan Sangkakala, sebuah Buletin PMK ITB yang diterbitkan dalam acara-acara besar seperti Natal ini. Pelayanan yang menurut saya belum maksimal, karena terbentur dengan berbagai tugas dan UTS. Namun, secara keseluruhan saya merasa terberkati melalui pelayanan kali ini. Saya terus berdoa, supaya Tuhan mau terus memakai saya di dalam setiap pelayanan-Nya di dunia.

Kembali ke tema Natal PMK ITB tahun ini, “Where is the Love?” Saya tersadar untuk dapat memberi lebih bagi orang lain, tidak harus melulu uang atau barang, namun juga bisa melalui waktu, ilmu, doa, bahkan senyum. Ada suatu kutipan yang amat menarik, seseorang dapat memberi tanpa mengasihi, tetapi seseorang tidak dapat mengasihi tanpa memberi. Sungguh kutipan yang amat indah dan berkesan bagi diri saya.

Acara Natal PMK ITB tahun ini adalah kebaktian Natal pertama yang saya rayakan di ITB, dan saya berharap selama empat tahun ke depan, saya dapat terus menghadiri acara Natal, bahkan seluruh acara yang diadakan PMK ITB. Natal 2010 ini amat berkesan, dan saya berharap kesan itu juga ada di dalam diri seluruh jemaat PMK ITB. Tuhan Yesus memberkati.

Recommended for you

2 thoughts on “Natal PMK ITB 2010: Where is the Love?”

  1. crott says:

    aha maksud ni where is the love on inna hamu lae?

  2. Daniel Christian, Nugroho Christian says:

    “Where is the love?” adalah tema natal PMk ITB tahun 2010 kemarin. Tema ini kembali mengajak kita untuk merenungkan kembali di mana kasih itu, kasih yang Tuhan Yesus telah berikan kepada semua manusia lebih dari 2000 tahun lalu.

Leave a Reply

Your email address will not be published.