Browse By

Mukjizat Masih Ada!

Salah satu alasan mengapa saya selalu mengikuti ibadah Minggu pagi di gereja adalah karena saya ingin menonton acara “Pemulihan Bagi Anda”. Acara ini ditayangkan di televisi tepat pukul 10.00 di AnTV. Acara ini menayangkan kegiatan Kegiatan Kebangunan Rohani (KKR) yang dilakukan oleh Pdt. Niko Njotoraharjo di berbagai kota di Indonesia. Terkait dengan pelayanannya–Healing Movement–Pdt. Niko Njotoraharjo menyaksikan kedatangan Tuhan Yesus kepada setiap orang yang mau menerimanya.

Sungguh Mukjizat Masih Ada

Mukjizat Masih Ada

Mukjizat Masih Ada

Setiap minggunya, saya selalu menonton acara ini. Acara ini memberikan banyak kekuatan baru dalam diri saya, melalui lagu-lagu, Firman Tuhan, doa, dan juga kesaksian orang-orang yang secara ajaib disembuhkan Tuhan Yesus. Ada seorang bapak yang tidak dapat berbicara sejak ia jatuh di kamar mandi beberapa tahun lalu, menjadi sembuh dan dapat berkata-kata. Ada seorang anak yang sulit berjalan karena patah kaki dapat melompat-lompat dengan riang di malam ketika Tuhan Yesus menjamah hidupnya. Ada juga seorang ibu yang ada benjolan di payudaranya, menyaksikan bahwa benjolan itu hilang tanpa bekas di malam KKR itu. Itulah beberapa kesaksian yang masih saya ingat, sebuah kesaksian yang menguatkan banyak orang–termasuk saya pribadi.

Di setiap penutup kesaksian, pembawa acara selalu mengatakan bahwa mukjizat masih ada. Ya benar, mukjizat masih ada! Tuhan Yesus selalu berkarya di dalam kehidupan kita melalui karya-karya yang amat agung dan tak terkira. Ia mampu melakukan apa yang bagi kita, manusia, sungguh tidak mungkin. Ia menyembuhkan segala penyakit kita, Ia memulihkan kita dari segala pergumulan, dan Ia memampukan kita untuk hidup lebih dekat pada-Nya. Mujizat bukan hanya terjadi ketika secara ajaib penyakit Anda disembuhkan, atau saat Anda bisa melalui sebuah permasalahan yang sulit. Mujizat itu selalu ada setiap harinya, meskipun kadang kita tidak menyadarinya atau bahkan “mengecilkan” mukizat itu sendiri.

Mukjizat adalah saat Anda bangun tidur, bernapas, dan dapat melihat hari yang baru. Mukjizat saat Anda dapat mendidik anak menjadi taat pada Tuhan dan orangtuanya. Mukjizat ketika Anda dapat membeli beras dan lauk-pauk untuk makan dan melanjutkan hidup. Dan masih banyak bentuk mukjizat lain. Mukjizat akan selalu ada bagi orang-orang yang percaya.

Jadi, ketika sekarang Anda duduk dan membaca artikel/postingan ini dengan hati yang rindu untuk mengalami suatu mukjizat, cobalah tengok kembali apa yang sudah Tuhan Yesus lakukan di dalam kehidupan Anda. Ia dicambuk supaya oleh bilur-bilur-Nya Anda disembuhkan. Ia rela disalibkan supaya kita beroleh hidup kekal di dalam nama-Nya. Dan Ia memberikan Roh Penolong untuk menuntun kehidupan kita hari lepas hari. Yesus yang sama–yang 2000 tahun lalu sudah menyatakan mukjizat-Nya–adalah Yesus yang akan menyatakan mukjizatnya kepada Anda di hari-hari ini. Tetaplah beriman teguh dan percaya sepenuhnya kepada Tuhan Yesus, Mukjizat masih ada!

Sumber Gambar : BlogSpot

Recommended for you

3 thoughts on “Mukjizat Masih Ada!”

  1. Anonymous says:

    Saya juga salah seorang yang percaya akan mukjizat. Kehidupan hari lepas hari begitu pula degan masalah membuat saya menikmati betul kehadiran Allah di hidup saya ketimbang mencari-cari mukjizat itu sendiri

  2. Daniel Christian, Nugroho Christian says:

    Sebagai orang percaya, bukan hanya keselamatan saja yang perlu kita imani, melainkan juga soal mukjizat. Sekalipun terkadang itu sulit untuk dipahami, yakinlah, baik mukjizat atau hal biasa lainnya, semuanya itu Tuhan ijinkan ada untuk kebaikan kita. Amin

  3. Nani says:

    Terimakasih atas artikelnya.

Leave a Reply

You have to agree to the comment policy.