Browse By

Lampu Sorot Mobil

Saya selalu berpikir bahwa saya¬† akan dapat melalui segala sesuatu bila saja Tuhan memberitahu saya bagaimana hasil akhirnya. Saya percaya bahwa “segala sesuatu bekerja untuk mendatangkan kebaikan” pada akhirnya (Roma 8:28), tetapi saya pasti akan melakukan sesuatu dengan lebih baik lagi jika saya tahu “kebaikan” apa yang akan saya terima.

Hidup Bagaikan Lampu Sorot Mobil

Lampu sorot mobil

Lampu sorot mobil

Namun, Allah biasanya tidak menujukkan ke mana Dia sedang membawa kita. Allah hanya meminta kita untuk percaya kepada-Nya. Ini sama seperti mengemudikan mobil di malam hari. Lampu sorot mobil tidak akan pernah sejauh tujuan kita. Paling-paling lampu itu hanya mampu menerangi jarak sekitar 30 meter di depan kita. Akan tetapi, hal itu tidak menghalangi kita untuk terus maju. Kita mempercayai lampu sorot mobil kita. Saya yakin lampu sorot itu sudah memberikan cahaya yang cukup terang untuk membuat saya terus maju.Firman Allah itu seperti lampu sorot pada masa-masa kegelapan. Isinya janji-janji yang kita butuhkan untuk menjaga supaya kita tidak terperosok dalam lubang kepahitan dan keputusasaan. Firman-Nya menjanjikan bahwa Dia sekali-kali tidak akan membiarkan dan meninggalkan kita (Ibrani 13:5). Firman-Nya juga meyakinkan kita bahwa Dia mengetahui semua rancangan-Nya bagi kita, yang akan memberi kita “hari depan yang penuh harapan” (Yeremia 29:11).

Jadi, ketika Anda merasa mengemudi ini di dalam kegelapan, ingatlah untuk selalu mempercayai lampu sorot mobil anda- Firman Allah yang akan selalu menerangi jalan Anda. Dan yakinlah, Allah selalu mempunyai rencana yang indah bagi hidup Anda.

Sumber Gambar : BlogSpot

Recommended for you

Leave a Reply

You have to agree to the comment policy.